Public Relation secara garis besar ialah strategi perusahaan untuk membangun relasi baik dengan publik supaya dapat mendapatkan opini yang positif dari kalangan masyarakat di sekitarnya. Public relation memainkan peran kunci dalam membentuk dan mengelola persepsi harga di pasar. Dengan strategi komunikasi yang tepat, public relation dapat membantu perusahaan meningkatkan kesadaran harga yang po…
Penelitian ini dilakukan untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi dan mencari strategi untuk peningkatan kinerja yang belum optimal pada Direktorat SDM dan Umum LPP RRI. Metode yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif deskriptif. Pengumpulan data dilakukan melalui wawancara dengan key-informan, telaah dokumen, buku dan jurnal. Hasil penelitian menunjukkan terdapat kurang…
ABSTRAK LHC
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui berapa besarnya pengaruh komponen inflasi yang komoditas harganya dipengaruhi oleh kebijakan pemerintah (administered price), inflasi komoditas yang harganya bergejolak (volatile goods) dan inflasi inti (inflasi kelompok barang yang dipengaruhi oleh faktor fundamental yaitu interaksi permintaan dan penawaran, lingkungan eksternal dan ekspektasi inflasi …
Program masyarakat sadar arsip merupakan salah satu program Arsip Nasional Republik Indonesia berupa Program Arsip Masuk Desa. Sesuai dengan amanat Undang-Undang Nomor 43 tahun 2009 pasal 7 huruf (h) bahwa kebijakan kearsipan nasional salah satunya adalah bidang Sosialisasi kearsipan. Hal tersebut juga dijelaskan dalam pasal 36 ayat (1) bahwa lembaga kearsipan menggiatkan sosialisasi kearsipan …
ABSTRAK LIHAT HARD COPY