PT Midas Asia Pasifik sebelumnya sudah menggunakan promosi content marketing, namun penerapan konten tersebut dari segi kualitas masih belum memadai. Permasalahan utama dalam penelitian ini. Bagaimana strategi content marketing yang dilakukan oleh midascuan,id? dan Apa saja tantangan yang dihadapi oleh midascuan.id dalam melakukan strategi content marketing mereka? Adapun Tujuan dari penelitian…
Perkembangan teknologi memudahkan masyarakat untuk melakukan banyak hal salah satunya dengan berbelanja. Tren belanja online setiap tahun selalu meningkat sehingga membawa kompetisi yang semakin ketat pada setiap perusahaan yang mengembangkan perbelanjaan online, salah satunya Shopee yang merupakan aplikasi belanja online dengan pengguna terbanyak pada setiap tahunnya di Indonesia. Hal ini tida…
Pengaruh pemasaran media sosial dan influencer marketing dengan mediasi citra merek terhadap niat pembelian produk tabir surya Facetology. Fifi Fiqriyatun Najihah. Karnida Retta Ginting, SE., MM. Selama beberapa dekade terakhir perkembangan media sosial telah mengalami peningkatan yang signifikan dan membawa perubahan yang besar. Terlebih pada segmen perawatan kulit pada produk tabir surya. Men…
Pertumbuhan perusahaan properti di Indonesia telah mengalami perkembangan yang cukup pesat selama beberapa tahun terakhir. Meskipun pertumbuhan perusahaan properti di Indonesia berkembang cukup pesat, namun dalam industri pasti terdapat beberapa tantangan, Untuk menghadapi tantangan tersebut, maka diperlukan strategi pemasaran yang tepat. Seperti yang diterapkan oleh Perumda Pembangunan Sarana …