PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Skripsi

Pengaruh Pemasaran Media Sosial dan Influencer Marketing Dengan Mediasi Citra Merek Terhadap Niat Pembelian Produk Tabir Surya Facetology

R Luki Karunia - Nama Orang; Fifi Fiqriyatun Najihah - Nama Orang;

Pengaruh pemasaran media sosial dan influencer marketing dengan mediasi citra merek terhadap niat pembelian produk tabir surya Facetology. Fifi Fiqriyatun Najihah. Karnida Retta Ginting, SE., MM. Selama beberapa dekade terakhir perkembangan media sosial telah mengalami peningkatan yang signifikan dan membawa perubahan yang besar. Terlebih pada segmen perawatan kulit pada produk tabir surya. Mengingat pada negara tropis seperti Asia khususnya di Indonesia, produk perawatan wajah yang viral dan terlaris saat ini, Facetology TripleCare Sunscreen SPF 40 PA +++. Penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengevaluasi pengaruh pemasaran media sosial dan influencer marketing terhadap niat pembelian produk tabir surya Facetology, dengan citra merek sebagai variabel intervening. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan alat analisis SmartPLS digunakan sebagai teknik untuk menganalisis model estimasi dan model utama dari konstruk penelitian yang telah dibuat, dan dibagikan kepada 107 responden dengan melalui Google Forms. Populasi penelitian terdiri dari individu yang telah melihat konten, postingan, atau influencer yang mempromosikan produk tabir surya Facetology. Dalam pengujian olah data di penelitian ini, Hasilnya menunjukkan bahwa pemasaran media sosial dengan citra merek sebagai variabel mediasi berdampak signifikan terhadap niat pembelian produk tabir surya Facetology, sementara itu influencer marketing dengan citra merek sebagai variabel mediasi memiliki dampak signifikan terhadap niat pembelian produk tabir surya Facetology. Rekomendasi penulis teradap penelitian ini ialah dengan berinteraksi secara aktif dengan pengguna di media sosial dan memanfaatkan fitur media sosial, seperti dengan menanggapi pertanyaan pengguna dan merespons komentar dan masukan dengan cepat dan proaktif, live streaming, serta memberikan pengalaman yang lebih ramah pengguna.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Skripsi 2024) 188 SABSP 2024
188512024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
188 SABSP 2024
Penerbit
Jakarta : Politeknik STIA LAN Jakarta., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2031011279
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi ABSP 2024
citra merek; influencer marketing; niat pembelian;
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Fifi Fiqriyatun Najihah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?