PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 3 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Loyalitas Pelanggan"
cover
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelangg…
Komentar Bagikan
R. Luki KaruniaAzizah Zahrah

Persaingan apotek yang semakin ketat menuntut kualitas pelayanan yang mampu memenuhi harapan konsumen agar loyalitas pelanggan tetap terjaga. Namun, di Apotek Kimia Farma Jatirahayu terdapat indikasi rendahnya kualitas pelayanan, seperti lambatnya proses pelayanan, keterbatasan ketersediaan produk, dan kurangnya responsivitas staf, sebagaimana terlihat dari hasil observasi dan ulasan Google Rev…

Edisi
-
ISBN/ISSN
NPM. 2131011054
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
138 SABSP 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Mie Instan Indomie Terhadap Loyalita…
Komentar Bagikan
Heny HandayaniChintya Maharani Salsabila

PT Indofood Sukses Makmur memperkenalkan produk mie instan pertama di Indonesia dan menjadi salah satu perusahaan makanan dan minuman dalam kemasan dengan nilai penjualan retaile terbesar di Indonesia pada tahun 2022. Kepopuleran Indomie tidak hanya sebatas pada pasar domestik Indonesia melainkan juga telah mencapai pasar internasional sebagai merek terpopuler di dunia pada tahun 2022. Walaupun…

Edisi
-
ISBN/ISSN
2032011046
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
194 SABSP 2024
Ketersediaan0
Eksemplar tidak tersedia
Unduh MARCSitasi
cover
Loyalitas Pelanggan Jasa: Studi Kasus Bagaimana Rumah Sakit Mengelola Loyalit…
Komentar Bagikan
Setiawan, Supriadi

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-493-309-1
Deskripsi Fisik
xv, 109 hlm. : 21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.812 Set l

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-493-309-1
Deskripsi Fisik
xv, 109 hlm. : 21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.812 Set l
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?