ABSTRAK LIHAT HARDCOPY
Penelitian dengan judul Efektivitas Pelatihan Teller Dalam Rangka Meningkatkan Kualitas Pelayanan Prima Di PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Cabang Jakarta Kuningan memiliki tujuan: 1. Untuk mengetahui mengenai pelaksanaan pelatihan teller yang berkaitan dengan perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi pelatihan teller dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan prima. 2. Untuk mengidentifikas…
ABSTRAK LHC
PT. Mustika Ratu merupakan salah satu perusahaan yang mengelola produk kecantikan yang salah satunya adalah masker bengkoang. Penentuan harga pokok produksi pada suatu perusahaan sangat penting dalam mempertahankan eksistensinya di era globalisasi, dimana perusahaan dalam negeri harus mampu bersaing dengan perusahaan luar negeri dalam persaingan bisnis yang semakin ketat. Skripsi ini membahas t…
Tuntutan pekerjaan-pekerjaan yang harus diselesaikan oleh para Pejabat Fungsional Peneliti di Sekertariat Jenderal dan Badan Keahlian DPR RI dalam melaksanakan tugas pokok mereka sesuai dengan SOP yang ada dapat menyebabkan terjadinya stres dalam berkerja. Stres tersebut apabila tidak ditangani dengan baik maka dikhawatirkan akan berpengaruh terhadap kinerja Pejabat Fungsional Peneliti. Tujuan …
AbstrakrnFocus permasalahan pada penelitian ini untuk melihat dampakrnTransformation Management Office (TMO) terhadap kinerja Customer Servicernpada Bank Tabungan Negara (persero), Tbk Kantor Cabang Tangerang. Yangrndisesuaikan dengan model berpikir yang terdiri dari dua aspek yang diantaranyarnaspek Nilai Key Performance Indicator (KPI) Individu dan aspek NilairnKompetensi Value/ Nilai SIIPS B…
Biro Hukum dan Kepegawaian merupakan unit kerja yang setingkat pimpinan tinggi pratama di bawah Sekretariat Utama, BASARNAS, yang memiliki jumlah pegawai dengan jabatan Analis SDM Aparatur terbanyak di BASARNAS. Atas hal tersebut, dibutuhkan manajemen karier yang optimal dan sejalan dengan peraturan yang berlaku. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana proses pengembangan karier…
Penelitian ini membahas tentang pelaksanaan bauran pemasaran objek-objek wisata di Boven Digoel. Topik ini diambil karena peneliti ingin meneliti sejauh mana pelaksanaan bauran pemasaran diterapkan pada objek-objek wisata yang ada di Boven Digoel. Model berpikir yang digunakan berdasarkan teori Kotler dan Armstrong tentang Marketing Mix atau 3P yaitu product, place, promotion. Metode peneliti…