Transformasi digital di sektor perbankan Indonesia mengalami perubahan,khususnya dalam penggunaan aplikasi mobile banking. Di satu sisi adanya pergeseran perilaku nasabah yang cenderung memilih layanan yang lebih cepat, efisien dan aman membuka peluang bagi perbankan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi media sosial dan kualitas layanan aplikasi Wondr terhadap kepuasan …
Pertumbuhan platform media sosial telah memudahkan pelaku bisnis untuk menjangkau konsumen secara luas. Promosi media sosial pada akun The Originote belum menunjukan pengaruh signifikan dalam keputusan pembelian produk The Originote. Ulasan negatif yang dilakukan kerabat dekat atau promosi melalui mulut ke mulut juga dapat menghambat keputusan pembelian The Originote. Adapun tujuan penelitian: …
Penelitian ini menganalisis penggunaan Instagram oleh Gerai Dekranasda Jakarta Barat sebagai alat promosi dengan menggunakan teori utama 4C Chris Heuer, yaitu Konteks, Komunikasi, Kolaborasi, dan Koneksi. Tujuan penelitian ini adalah untuk melakukan analisis promosi menggunakan media sosial Instagram Gerai Dekranasda Jakarta Barat, serta memberikan rekomendasi strategis untuk meningkatkan promo…
Judul Analisis Pemanfaatan Media Sosial Instagram Sebagai Media Promosi PT Pos Indonesia Cabang Utama Jakarta Premier, Rahmat Maulana Auditya dan Anita., S.kom., M.T.I. Pemanfaatan media sosial sebagai media promosi menjadi langkah umum perusahaan dalam menyebarkan informasi tentang produk ataupun layanan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pemanfaatan media sosial Instagram PT Pos Ind…
Buku ini mendiskusikan penggunaan media sosial dalam interaksi antara pemerintah dengan warga negara dan perannya dalam membentuk citra pemerintah. Tulisan ini bersumber dari studi kasus tunggal pada akun resmi YouTube Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Penulis melakukan analisis konten terhadap 346 video resmi yang diunggah pada periode 1 Maret 2016 sampai dengan 31 Mei 2016 dan 8237 komentar ya…