ABSTRAK LHC
ABSTRAK LHC
ABSTRAK LHC
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kepuasan Pelanggan Jasa Pengadaan Material Umum Proyek di Koperasi Berkah Usaha PT. Indonesia Power Unit Bisnis Pemeliharaan Jakarta. Metodologi yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui telaah dokumen, wawancara dengan key informant dan observasi lapangan. Aspek …
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengiriman Uang Dalam Negeri Melalui Teller pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk. Kantor Cabang Pembantu Menara MTH, Jakarta. Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data berupa telaah dokumen dan wawancara. Pada penelitian ini, yang merupakan kata kunci antara lain ; Pengiriman Uang …
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Bauran Pemasaran Asuransi Jasindo Oto pada PT. Asuransi Jasa Indonesia (Persero) Kantor Cabang Jakarta S Parman. Metodologi yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Aspek-aspek yang diteliti dalam penelitian ini yaitu, produk, harga, distribusi dan promosi. Data yang diperoleh merupakan hasil dari wawanc…
Penatausahaan Barang Milik Negara pada Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPP-PA) sudah berjalan sesuai dengan ketentuan, hal ini dapat dilihat bahwa sejak tahun 2008 sampai dengan tahun 2013 KPP-PA mendapat opini Laporan Keuangan dari Badan Pemeriksa Keuangan dengan opini Wajar Tanpa Pengecualian, namun masih terdapat beberapa catatan temuan atas pelaksanaan Penatausahaa…
Pendirian Minimarket mempunyai dampak positif dan negatif terhadap masyarakat atau lingkungan sekitar. Pendirian Minimarket ini mempunyai aturan/ prosedur yang dibuat oleh pemerintah agar tidak menjamur dan tidak mematikan usaha kecil yang ada di sekitar minimarket. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor penghambat dan faktor yang timbul setelah adanya minimarket, mengetahui da…
Pertumbuhan platform media sosial telah memudahkan pelaku bisnis untuk menjangkau konsumen secara luas. Promosi media sosial pada akun The Originote belum menunjukan pengaruh signifikan dalam keputusan pembelian produk The Originote. Ulasan negatif yang dilakukan kerabat dekat atau promosi melalui mulut ke mulut juga dapat menghambat keputusan pembelian The Originote. Adapun tujuan penelitian: …
Penurunan penjualan produk Wardah pada pemasaran wilayah Cempaka Putih Timur pada tahun 2021-2022 lebih banyak disebabkan adanya dampak dari pandemi Covid-19. Musibah Covid 19 mengakibatkan menurunnya pembeli yang datang langsung dan pemilik produk kecantikan tidak mengantipasi penggantian Channel penjualan dengan memanfaatkan pemasaran online. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis penyeb…