Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah pada PT Bank Mandiri KC Bekasi Jatiwaringin. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan rumus Slovin. Teknik sampling yang diterapkan meliputi probability sampling dan non-probability sampling dengan jumlah responden…
Kementerian Pertahanan RI adalah badan yang bertanggung jawab dalam penyediaan materiil pertahanan di Indonesia. Seiring dengan perkembangan teknologi yang dihadapkan pada tantangan dan ancaman saat ini maupun masa depan mengakibatkan semakin besarnya jumlah dan ragam materiil pertahanan yang harus dikelola oleh TNI baik yang berasal dari produk luar negeri maupun produksi industri dalam negeri…
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana konflik organisasional dan bagaimana model manajemen konflik yang tepat di Sekretariat BPSDM Perhubungan sebagai salah satu bentuk organisasi. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan pendekatan studi kasus, dan dalam penelitian ini ditemukan bahwa terjadi konflik organisasional yang berupa konflik intrapers…