Toko Koperasi Primer Lemhannas RI merupakan satu-satunya unit usaha toko yang berada di lingkungan perkantoran Lemhannas RI. Terdapat beberapa aspek kualitas pelayanan yang belum dipenuhi oleh Toko Koperasi Primer Lemhannas RI serta berdasarkan hasil observasi awal terdapat beberapa pelanggan yang merasa kurang puas pada pengalaman belanja di Toko Koprimlem. Penjualan dan jumlah transaksi di To…
Rumusan permasalahan dalam penelitian ini yaitu bagaimana hubungan antara kualitas produk dengan kualitas pelayanan secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan pada Perumda Air Minum Jaya? Adapun tujuan penelitian untuk mengetahui bagaimana hubungan kualitas produk dan kualitas pelayanan secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan pada Perumda Air Minum Jaya. Metode penelitian dalam skr…
Fenomena peluang pemasaran media sosial ditandai dengan semakin banyaknya akun bisnis di media sosial Instagram sehingga memperketat persaingan usaha. Akibat persaingan usaha yang semakin ketat, fluktuasi terhadap jumlah pelanggan tidak dapat dihindari oleh JKTGO. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan pelanggan dan minat pembelian ulang terhadap loyalitas pelanggan jasa pr…
Pengaruh citra toko dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Elvina Hana Yunizar. Karnida Retta Ginting, SE., MM. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra toko dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskri…