Gaya APA

Rangkuti, Freddy. (2003). Measuring Customer Satisfaction: Teknik Mengukur dan Strategi Meningkatkatkan Kepuasan Pelanggan Plus Analisis Kasus PLN-JP . Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.

Gaya Chicago

Rangkuti, Freddy. Measuring Customer Satisfaction: Teknik Mengukur dan Strategi Meningkatkatkan Kepuasan Pelanggan Plus Analisis Kasus PLN-JP. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2003. Buku.

Gaya MLA

Rangkuti, Freddy. Measuring Customer Satisfaction: Teknik Mengukur dan Strategi Meningkatkatkan Kepuasan Pelanggan Plus Analisis Kasus PLN-JP. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2003. Buku.

Gaya Turabian

Rangkuti, Freddy. Measuring Customer Satisfaction: Teknik Mengukur dan Strategi Meningkatkatkan Kepuasan Pelanggan Plus Analisis Kasus PLN-JP. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2003. Buku.