PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 20 dari pencarian Anda melalui kata kunci: author="Muhammad Rizki"
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Pengaruh Customer Relationship Management Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Cit…
Komentar Bagikan
Muhammad RizkiMuhammad Fauzan

Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (Perpusnas RI) memiliki peran strategis dalam meningkatkan literasi nasional, sehingga citra perpustakaan menjadi faktor penting dalam menjaga kepercayaan masyarakat. Penerapan Customer Relationship Management (CRM) masih terkendala keterbatasan integrasi data dan pemanfaatan teknologi, sedangkan kualitas pelayanan belum optimal karena beban kerja pustak…

Edisi
-
ISBN/ISSN
NPM. 2230011009
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
183 SABSP 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Evaluasi Implementasi Program Perusahaan Pemula Berbasis Riset (PPBR) Pada Ta…
Komentar Bagikan
Muhammad RizkiA. Rifqi Muzaki

Program Perusahaan Pemula Berbasis Riset (PPBR) merupakan inisiatif strategis BRIN untuk menjembatani hasil produk riset dan inovasi dapat dihilirisasi dan komersialisasi ke pasar. Namun, efektivitas pelaksanaannya memerlukan evaluasi mendalam. Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi performa program PPBR secara komprehensif menggunakan model CIPP (Context, Input, Process, Product). Metode …

Edisi
-
ISBN/ISSN
NPM. 2230721022
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
177 SABSP 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Evaluasi Penggunaan Kartu Kredit Pemerintah Dengan Pendekatan Model CIPP (Stu…
Komentar Bagikan
Muhammad RizkiPutri Ayu Safira

Urgensi modernisasi dalam sistem pembayaran belanja negara yang dibebankan pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) saat ini telah menggunakan kartu kredit pemerintah (KKP), namun implementasi KKP pada Kementerian BUMN yang diberlakukan sejak 2019 belum dievaluasi secara komprehensif. Kendala yang ditemukan di lapangan ditemukan beberapa permasalahan seperti penggunaan yang belum opti…

Edisi
-
ISBN/ISSN
NPM. 2131621111
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
184 SABSP 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Efektivitas penggunaan kartu kredit pemerintah (KKP)di lingkungan Deputi Bida…
Komentar Bagikan
Muhammad RizkiMannahil Hakim

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa efektif penggunaan kartu kredit pemerintah (KKP) di lingkungan Deputi Bidang Ekonomi Digital dan Produk Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Latar belakang penelitian ini adalah target penggunaan KKP yang tidak mencapai target dan mencari informasi apakah penggunaan KKP dapat membantu untuk memudahkan dalam belanja pemerintah. Temuan uta…

Edisi
-
ISBN/ISSN
NPM. 2131321112
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
153 SABSP 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Persepsi Kemudahan dan Manfaat Terhadap Niat Penggunaan Layanan Byon…
Komentar Bagikan
Muhammad RizkiNabilah Alifah

Permasalahan dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh persepsi kemudahan dan persepsi manfaat terhadap niat penggunaan layanan Byond by BSI. Namun, masih terdapat pengguna yang belum sepenuhnya memahami serta memanfaatkan fitur-fitur yang disediakan, sehingga menimbulkan pertanyaan terkait faktor yang memengaruhi niat penggunaan aplikasi tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui…

Edisi
-
ISBN/ISSN
NPM. 2131011062
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
143 SABSP 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah P…
Komentar Bagikan
Muhammad RizkiHaryati Natasya Putri

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah pada PT Bank Mandiri KC Bekasi Jatiwaringin. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan rumus Slovin. Teknik sampling yang diterapkan meliputi probability sampling dan non-probability sampling dengan jumlah responden…

Edisi
-
ISBN/ISSN
NPM. 2131011057
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
135 SABSP 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Brand Awareness, Brand Trust, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pem…
Komentar Bagikan
Muhammad RizkiAsumpta Amelia Soemamidjaja

Marcks merupakan salah satu merek legendaris di Indonesia pada industri kosmetik. Saat ini Marcks memiliki tantangan besar dalam mempertahankan eksistensi serta daya saingnya pada kondisi persaingan ketat akibat besarnya digitalisasi. Penelitian ini memiliki tujuan dalam menganalisis pengaruh yang dimiliki oleh brand awareness, brand trust, dan brand image terhadap keputusan pembelian produk ma…

Edisi
-
ISBN/ISSN
NPM. 2131011075
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
056 SABSP 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Pengungkapan Nilai Lingkungan, Sosial, Tata Kelola (LST) Terhadap Im…
Komentar Bagikan
Muhammad RizkiIndra Divani Adhi Nugraha

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengungkapan nilai Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola (LST) terhadap imbal hasil saham pada perusahaan yang terdaftar dalam indeks IDX ESG Leaders. Konsep LST merepresentasikan keberlanjutan dan tanggung jawab sosial perusahaan yang semakin menjadi pertimbangan dalam keputusan investasi. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan p…

Edisi
-
ISBN/ISSN
NPM. 1932030104
Deskripsi Fisik
28 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
027 SABSP 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelangg…
Komentar Bagikan
Muhammad RizkiGilang Abid Abyan

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pengguna KRL Commuter Line Jabodetabek. Gilang Abid Abyan, Muhammad Rizki Kota Jakarta dan kawasan sekitarnya meliputi bodetabek mengalami pertumbuhan penduduk yang pesat, yang berdampak pada meningkatnya kebutuhan untuk mendukung mobilitas masyarakat. Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line menjadi salah satu m…

Edisi
-
ISBN/ISSN
NPM. 2031011233
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
006 SABSP 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Persepsi Kemanfaatan dan Persepsi Kemudahan Terhadap Minat Penggunaa…
Komentar Bagikan
Muhammad RizkiTerelasa Melda Br Sinaga

Fenomena penggunaan sistem transaksi elektronik telah menjadi hal yang lazim dalam metode pembayaran di era saat ini. Hal itu sejalan dengan upaya untuk meningkatkan efisiensi dan aksesibilitas dalam operasi UMKM melalaui Peraturan Pemerintah No. 71 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Sistem dan Transaksi Elektronik (PSTE). Mengacu pada kontribusi UMKM yang signifikan terhadap produk domestik br…

Edisi
-
ISBN/ISSN
2131011066
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
281 SABSP 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?