PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Tesis

Analisis Kepuasan Mitra Kerja Terhadap Pelayanan Penyelenggaraan Rapat Koordinasi Pada Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian

Syaiful Mujab - Nama Orang; Asmawi Rewansyah - Nama Orang;

Tugas pokok dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian adalah koordinasi dan sinkronisasi perumusan, penetapan, dan pelaksanaan kebijakan Kementerian/ Lembaga yang terkait dengan isu di bidang perekonomian. Dengan tugas dan fungsi yang unik tersebut, Kemenko Perekonomian selalu melakukan hubungan dan interaksi dengan mitra kerja yaitu Kementerian/Lembaga terkait melalui pelaksanaan Rapat Koordinasi, baik yang dilakukan di tingkat Menteri, Eselon I dan Eselon II. Berkaitan dengan hal diatas, maka diperlukan suatu pelayanan yang baik kepada para mitra kerja dalam pelaksanaan rapat koordinasi tersebut. Pelayanan yang baik adalah inti dari sebuah organisasi/lembaga. Dengan pelayanan yang baik diharapkan para mitra kerja dapat dengan nyaman dalam bekerja di bawah koordinasi Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian. Pelayanan Publik yang diberikan oleh Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian adalah pelayanan dalam penyelenggaraan rapat koordinasi . Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah seberapa besar tingkat kepuasan mitra kerja terhadap pelayanan penyelenggaran rapat koordinasi di Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian. Penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan dari 5 (lima) dimensi yaitu Tangible (Penampilan Fisik), Reliability (Keandalan), Responsiveness (Ketanggapan), Assurance (Kepastian), dan Empathy (Empati) secara parsial maupun simultan terhadap tingkat kepuasan mitra dan untuk mengetahui dari lima dimensi tersebut mana yang paling berpengaruh terhadap kepuasan mitra kerja dalam penyelenggaraan rapat koordinasi di Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Model Service Quality (SERVQUAL) yang dikembangkan oleh Parasuraman, Zeithaml, dan Berry pada tahun 1990. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dan jenis penelitiannya adalah deskriptif kuantitatif. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh nilai rata – rata indeks persepsi kepuasan mitra kerja terhadap kualitas pelayanan penyelenggaraan rapat koordinasi oleh Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian adalah 81.83 atau berada dan kategori indeks kepuasan yang tinggi. Hal ini berarti secara umum responden merasa puas dan bahkan hampir puas sekali dengan pelayanan yang diberikan oleh Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian dalam peyelenggaraan rapat koordinasi. Sedangkan nilai indeks rata – rata kualitas pelayanan adalah 82.07 atau termasuk dalam indeks persepsi kualitas pelayanan yang tinggi. Hal ini berarti secara umum kualitas pelayanan yang diberikan oleh Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian sudah baik.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Tesis 2017) 046 TMPP 2017
046522017
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
046 TMPP 2017
Penerbit
Jakarta : STIA LAN., 2017
Deskripsi Fisik
128 hlm. : 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1554002029
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Tesis 2017
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Syaiful Mujab
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?