PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA

Online Public Access Catalogue (OPAC)

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    1 9312 1061 9312 1061 931 — 2 1061 9311 9752 0192 0622 106
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 118 dari pencarian Anda melalui kata kunci: author="Rina Herawati"
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Analisis Pengaruh Kualitas Jasa Pelayanan Kesehatan Poliklinik Terhadap Kepua…
Komentar Bagikan
A. Rina HerawatiGrafica Bella

Memasuki abad ke 21 yang semakin maju, sudah seharusnya bahwa pendekatan mutu paripurna yang berorientasi kepada kepuasan, pelayanan kesehatan yang bermutu dan aman, merupakan hasil kerjasama semua profesi kesehatan terkait. Mutu layanan kesehatan akan ditentukan oleh berbagai profesi layanan kesehatan yang terdapat di dalam organisasi layanan kesehatan tersebut. Mutu pelayanan kesehatan juga d…

Edisi
-
ISBN/ISSN
1214072119
Deskripsi Fisik
158 hlm. : 28 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
149 S MSDM 2014
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank Rakyat In…
Komentar Bagikan
A. Rina HerawatiIsnaeni

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan jasa bank terhadap kepuasan nasabah Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Khusus. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Populasi adalah seluruh pegawai Divisi Sentra Operasi sebanyak 483 nasabah. Teknik sampling yang digunakan Quota Random Sampling sebanyak 85 nasabah dengan menggunakan rumus Slov…

Edisi
-
ISBN/ISSN
1221072447
Deskripsi Fisik
130 hlm. : 28 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
173 SMEP 2014
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tb…
Komentar Bagikan
A. Rina HerawatiSEPTIAN ERYANTO

Dewasa ini perhatian terhadap kepuasan maupun ketidakpuasan pelanggan telah semakin besar. Semakin banyak pihak yang memperhatikan persoalan kepuasan ini. Hal ini dapat dilihat dari maraknya survei yang dilakukan oleh perusahaan yang berkaitan dengan tingkat kepuasan pelanggan seperti survei Customer Satisfaction Index (CSI). Pihak yang paling banyak berhubungan dengan kepuasan atau ketidakpuas…

Edisi
-
ISBN/ISSN
1021090038
Deskripsi Fisik
81 hlm. : 28 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
088 S MEP 2014
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Implikasi Permenpan dan RB Nomor 49 Tahun 2018 Terhadap Kompetensi Jabatan Fu…
Komentar Bagikan
A. Rina HerawatiYuliarti

ABSTRAK LIHAT HARD COPY

Edisi
-
ISBN/ISSN
1551002060
Deskripsi Fisik
110 hlm. : 28 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
154 TMSDA 2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Kinerja Sumber Daya Manusia Pengelola MPLIK (Mobil Pusat Layanan Internet Kec…
Komentar Bagikan
A. Rina HerawatiSri Widodo Lingga

Pengoperasian Mobil Pusat Layanan Internet Kecamatan (MPLIK) di Kabupaten Dairi yang dilakukan oleh Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika dalam hal ini adalah Bidang Pengolahan Data Elektronik (PDE) yang termasuk didalamnya mulai dari kepala bidang, para kepala seksi, staf dan operator dan supir tentu harus diimbangi dengan tingkat kemampuan sumber daya manusia nya dalam mengoperasikanny…

Edisi
-
ISBN/ISSN
1114000443
Deskripsi Fisik
95 hlm. 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
202 SMSDM 2015
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pelaksanaan Assessment Center Untuk Pengembangan Karier Agent Call Center di …
Komentar Bagikan
A. Rina HerawatiFirda Aristya

Direktorat Jenderal Pajak merupakan instansi yang memiliki peran strategis untuk mengumpulkan penerimaan negara berupa pajak dari masyarakat kepada negara. Untuk dapat mengoptimalisasi perannya tersebut, Direktorat Jenderal Pajak menyadari bahwa penting untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan informasi perpajakan dengan cepat, tepat dan secara real-time. Oleh karena itu, salah satu media yang …

Edisi
-
ISBN/ISSN
1214090158
Deskripsi Fisik
86 hlm. : 28 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
187 SMSDM 2015
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pembagian Kerja Pegawai Pada Sub Dinas Pembinaan Fungsi Dinas Pembinaan Menta…
Komentar Bagikan
A. Rina HerawatiRudi Rupadi

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pembagian Kerja pada Sub Dinas Pembinaan Fungsi Dinas Pembinaan Mental Angkatan Darat. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriftif kualitatif. Aspek peneliti adalah Aspek Pembagian kerja, Aspek Pedoman Pembagian kerja dan Aspek Beban Kerja teknik pengumpulan data dengan wawancara, observasi dan study dokumentasi. Hasil penelitian yang p…

Edisi
-
ISBN/ISSN
1114000643
Deskripsi Fisik
89 hlm. : 28 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
044 SMSDM 2015
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Disiplin Pegawai Aparatur Sipil Negara Dalam Pelaksanaan Tugas Pokok Dan Fung…
Komentar Bagikan
A. Rina HerawatiNurria

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui disiplin pegawai ASN dalam Pelaksanaan Tugas Pokok dan Fungsi di Dinas Pembinaan Mental Angkatan Darat. Aspek penelitian ini adalah ketentuan jam kerja, Ketaatan terhadap pelaksanaan tugas kedinasan dan Pemberian sanksi hukuman. Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Untuk pengumpulan data penu…

Edisi
-
ISBN/ISSN
1114000632
Deskripsi Fisik
89 hlm. : 28 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
032 SMSDM 2015
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Model Analisis Kebutuhan Pendidikan Dan Pelatihan Pada RSUPN Dr. Cipto Mangun…
Komentar Bagikan
A. Rina HerawatiDina Maylinda

Pengembangan kompetensi merupakan upaya untuk pemenuhan kebutuhan kompetensi pegawai dengan standar kompetensi jabatan dan rencana pengembangan karier. Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo sebagai salah satu rumah sakit pemerintah dan penyelenggara pelayanan kesehatan pada masyarakat tentunya juga dituntut untuk selalu meningkatkan kompetensi para pegawai dilingkungan org…

Edisi
-
ISBN/ISSN
1765001060
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
084 TMD 2020
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Budaya Organisasi, Kepemimpinan Dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja …
Komentar Bagikan
YulianiA. Rina Herawati

Edisi
-
ISBN/ISSN
1864001032
Deskripsi Fisik
28 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
067 TMSDA 2021

Edisi
-
ISBN/ISSN
1864001032
Deskripsi Fisik
28 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
067 TMSDA 2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

NPP: 3171072C0000001

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?