PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Tesis

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Peserta Bimbingan Pada Jasa Bimbingan Pusat Penelitian Metalurgi Dan Material Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (P2MM–LIPI)

Hamka - Nama Orang; Arif Nurhakim - Nama Orang;

Paradigma baru pelayanan publik menempatkan publik sebagai pengguna jasa dan pemerintah sebagai penyelenggara pelayanan. Paradigma baru pelayanan publik menempatkan publik sebagai pengguna jasa dan pemerintah sebagai penyelenggara pelayanan. Pemerintah dalam menyelenggarakan pelayanan publik masih dijumpai banyak kekurangan, sehingga dari segi kualitas belum seperti yang diharapkan masyarakat. Pusat Penelitian Metalurgi dan Material - Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (P2MM - LIPI), sebagai sebuah organisasi publik dituntut harus melakukan layanan berkualitas bagi publik atau masyarakat. Salah satu jenis layanan jasa yang dilakukan di bidang PDHP adalah mengelola layanan bimbingan bagi siswa/mahasiswa kerja praktek dan tugas akhir. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan peserta bimbingan pada jasa bimbingan P2MM – LIPI. Metode penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa/mahasiswa peserta layanan bimbingan di masing-masing bidang/bagian/kelompok penelitian di Pusat Penelitian Metalurgi dan Material (P2MM) – LIPI sebanyak 33 orang. Metode analisis yang digunakan adalah dengan menggunakan metode regresi sederhana. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan peserta bimbingan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Tesis 2018) 080 TMSDA 2018
080522018
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
080 TMSDA 2018
Penerbit
Jakarta : STIA LAN., 2018
Deskripsi Fisik
126 hlm. : 28 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
14.A2.010
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Tesis 2018
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Arif Nurhakim
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?