PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Tesis

Efektivitas Pelayanan Perijinan Dan Non Perijinan Di Unit Pelaksanaan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (UPPTSP) Kelurahan Munjul Kecamatan Cipayung Kota Adminitrasi Jakarta Timur

Ela Nurlaela - Nama Orang; A. Rina Herawati - Nama Orang;

Pelayanan publik adalah kegiatan atau rangkaian kegiatan dalam rangka pemenuhan kebutuhan pelayanan kepada masyarakat yang masuk dalam kerangka negara Indonesia sebagai welfare state dengan tujuan bestuur zorg dan juga pelaksanaan Undang-Undang No. 25 tahun 2009 tentang Pelayanan Publik. Penyelenggaraan Pelayanan Terpadu Satu Pintu ditujukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan perijinan dan non perijinan; memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk memperoleh pelayanan perijinan dan non perijinan; dan meningkatkan kepastian pelayanan perijinan dan non perijinan. Melalui Pelayanan Terpadu Satu Pintu ini diharapkan akan terwujud pelayanan publik yang cepat, murah, mudah, transparan, pasti, terjangkau dan akuntabel; dan meningkatkan hak-hak masyarakat terhadap pelayanan publik. Pelayanan Terpadu Satu Pintu bertujuan untuk mengintegrasikan dan menyederhanakan proses pelayanan perijinan dan non perijinan dalam satu lembaga. PTSP DKI Jakarta memiliki slogan SETIA (Solusi, Empati,Tegas, Inovasi dan Andal) serta memiliki strategi yaitu zero delay, zero complaint dan 100% service excellent Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dengan desain deskriptif. Pengumpulan data dilakukan melalui wawancara, observasi lapangan dan telaah dokumen. Secara keseluruhan penyelenggaraan di Unit Pelaksana Pelayanan Terpadu Satu Pintu dalam penelitian ini secara keseluruhan dari ketiga aspek pelayanan (kualitas pelayanan, kemudahan pelayanan dan kepuasan pelayanan) di Unit Pelaksana Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kelurahan Munjul sudah efektif.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Tesis 2019) 042 TMPD 2019
042522019
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
042 TMPD 2019
Penerbit
Jakarta : STIA LAN., 2019
Deskripsi Fisik
102 hlm, 5 bab, 8 tabel dan 12 gambar
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1762001057
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Tesis 2019
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ela Nurlaela
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?