PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Tesis

Analisis Pengaruh Kualitas Jasa Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank Negara Indonesia (BNI Kantor Pusat)

Sanny Wati Tambunan - Nama Orang; Hamka - Nama Orang;

Salah satu cara PT. Bank BNI Tbk dalam menciptakan kedekatan kepada nasabah yaitu penerapan pelayanan call center melalui BNI Call center 1500046, dengan harapan menciptakan kepuasan nasabah yang berdampak pada loyalitas nasabah. Persaingan bisnis perbankan yang semakin kompetitif menuntut setiap perusahaan perbankan untuk terus meningkatkan mutu pelayanannya guna untuk menjaga loyalitas nasabah. Dalam menghadapi persaingan yang semakin kompetitif PT. Bank BNI Tbk menerapkan strategi pelayanan yang berfokus pada hubungan perusahaan kepada nasabah dengan menciptakan kedekatan kepada nasabah. Pokok masalah dalam penulisan ini adalah Bagaimana kualitas layanan BNI Contact Center terkait penanganan klaim terkait kartu kredit? Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kualitatif dan menggunakan jenis deskriftifkualitatif, serta menggunakan data primer dan sekunder. metode pengumpulan data dalam penelitian ini dengan wawancara, observasi, serta dokumentasi. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan BNI Contact Center sudah baik khususnya dalam aspek keandalan dan daya tangkap namun untuk aspek Jaminan dan empathy masih perlu adanya perbaikan. Kedua aspek tersebut menjadi bagian yang lemah dari keempat aspek tersebut. Implikasi dari penelitian ini adalah Lebih ditingkatkan lagi kecepatan dalam melayani nasabah ketika keadaan nasabah sedang banyak yang datang.Pertahankan terus unsur-unsur pelayanan yang diterapkan oleh BNI Call center yang meliputi keandalan (reliability), daya tangkap (responsiveness), jaminan (assurance), dan empathy)


Ketersediaan
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Tesis 2019) 152 TMPP 2019
152522019
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
152 TMPP 2019
Penerbit
Jakarta : STIA LAN Jakarta., 2019
Deskripsi Fisik
101 hlm. : 28 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1654002136
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Tesis 2019
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Sanny Wati Tambunan
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?