Skripsi
Persepsi Pemustaka Terhadap Kinerja Pelayanan Referensi pada Perpustakaan Pusat Dokumentasi Dan Informasi Ilmiah Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi pemustaka terhadap kinerja pelayanan referensi pada perpustakaan PDII-LIPI. Penelitian skripsi ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif.. Aspek penelitian menggunakan servqual (service quality). yang terdiri dari lima aspek yaitu kehandalan (reliability), cepat tanggap (responsiveness), berwujud (tangibles), kepastian (assurance), dan empati (empathy). Analisis data dilakukan dengan cara hasil wawancara dan telaah dokumen. Hasil penelitian ini diketahui bahwa pelayanan referensi pada perpustakaan PDII-LIPI adalah cukup baik, namaum ada kekurangan yang harus di tingkatkan, Berdasarkan penelitian diatas, dimaksudkan agar hal-hal yang perlu ditingkatkan dan di penuhi agar pelayanan referensi menjadi lebih baik.
Tidak tersedia versi lain