PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Tesis

Kualitas Pelayanan Pada Badan Nasional Sertifikasi Profesi

Hendriyan Matheus - Nama Orang; Yasin Siswanto - Nama Orang;

Sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik, maka dipandang perlu untuk meningkatkan kapasitas SDM pelayanan, mengingat bahwa Sumber Daya Manusia (SDM) aparatur pelayanan memiliki peran strategis sebagai pendorong (key leverage) dari reformasi birokrasi. Arah kebijakan pembangunan di bidang aparatur negara pada RPJMN 2010-2014 adalah Meningkatkan profesionalisme, netralitas dan kesejahteraan SDM aparatur. Peningkatan kualitas SDM aparatur diarahkan untuk mewujudkan SDM aparatur yang profesional, netral, dan sejahtera. Hal tersebut mengindikasikan semakin pentingnya upaya pengembangan kapasitas aparatur pelayanan dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pentingnya kualitas pelayanan pada Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) terhadap Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP). Terkait dengan upaya peningkatan kualitas pelayanan publik, maka perlu didukung dengan sumber daya manusia (SDM) pelayanan yang handal, serta ketersediaan sarana dan prasarana termasuk dukungan Teknologi Informasi (IT). Oleh karena itu, kualitas pelayanan sebagai kunci keberhasilan kinerja dalam pelayanan publik pada Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) harus mendapatkan perhatian utama dalam perbaikan kualitas pelayanan.
Penelitian dengan pendekatan paradigma studi deskrptif ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan pradigma studi kasus, metode penelitian deskriptif ini berusaha menggambarkan dan memaparkan suatu gejala sosial. Dengan kata lain penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan sifat sesuatu yang tengah berlangsung pada saat studi.
Sedangkan pendekatan studi kasus adalah menekankan pada segi pengamatan langsung secara partisipatif dari peneliti, sehingga dapat diungkapkan fenomena yang terjadi serta hal-hal yang melatar belakanginya.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Tesis 2014) 059 TMSDA 2014
059522014
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
059 TMSDA 2014
Penerbit
Jakarta : STIA LAN Jakarta., 2014
Deskripsi Fisik
145 hal. 127 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
12.A2.009
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Tesis 2014
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Hendriyan Matheus
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?