PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Skripsi

Analisis Brand Experience Dalam Membentuk Loyalitas Pada Indibiz Cabang Karawang

Salsabilah - Nama Orang; Nurmita Sari - Nama Orang;

Rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu Bagaimana pengalaman merk pelanggan terhadap Indibiz cabang Karawang? Bagaimana brand experience pelanggan dapat membentuk loyalitas pelanggan pada Indibiz cabang Karawang? Penelitian ini bertujuan untuk memahami bagaimana brand experience di IndiBiz cabang Karawang dan untuk mengetahui loyalitas pada Indibiz cabang Karawang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand experience pelanggan pada IndiBiz memiliki hubungan yang erat loyalitas pada Indibiz Cabang Karawang. Keempat aspek brand experience sensorik, afektif, behavioral, dan intelektual berkontribusi positif serta saling melengkapi dalam membentuk loyalitas pelanggan. Aspek sensorik masih tergolong rendah karena keterbatasan interaksi melalui kanal digital, sementara aspek afektif menunjukkan pengaruh kuat melalui kenyamanan, pelayanan cepat, dan komunikasi personal. Aspek behavioral menandai perubahan perilaku positif pelanggan dalam meningkatkan efisiensi operasional, sedangkan aspek intelektual berhasil menstimulasi kesadaran pelanggan terhadap pentingnya digitalisasi usaha. Kombinasi keempat aspek tersebut membentuk loyalitas pelanggan yang tidak hanya menilai keunggulan fungsional IndiBiz, tetapi juga pengalaman emosional, perilaku, dan pengetahuan yang diperoleh. Proses terbentuknya loyalitas pelanggan melalui empat tahap cognitive, affective, conative, dan action loyalty. Pelanggan menunjukkan tindakan nyata seperti tetap berlangganan, meningkatkan kapasitas layanan, dan merekomendasikan IndiBiz kepada pihak lain.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Skripsi 2025) 180 SABSP 2025
180512025
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
180 SABSP 2025
Penerbit
Jakarta : Politeknik STIA LAN Jakarta., 2025
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
NPM. 2031011413
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi 2025
Kata kunci: brand experience, indibiz, umkm karawa
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Salsabilah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?