PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Skripsi

Analisis Kualitas Pelayanan Indihome Pada PT. Telkom Sunter

Heny Handayani - Nama Orang; Jessica Octavia Pakpahan - Nama Orang;

Layanan IndiHome merupakan salah satu layanan internet yang banyak digunakan oleh masyarakat, namun masih ditemukan keluhan terkait kualitas pelayanan yang diterima. Hal ini menunjukkan pentingnya evaluasi terhadap kualitas pelayanan agar perusahaan dapat mempertahankan dan meningkatkan standar layanan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan IndiHome yang diberikan serta upaya petugas dalam melaksanakan tugas sesuai prosedur. Penelitian menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode studi kasus, dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi. Subjek penelitian terdiri dari petugas pelayanan dan pelanggan IndiHome di wilayah PT Telkom Sunter. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan mencakup lima aspek utama. Pada aspek bukti fisik (tangible), seluruh responden menilai penampilan petugas rapi dan profesional, serta fasilitas pelayanan memadai. Pada aspek keandalan (reliability), petugas dinilai teliti, mematuhi standar pelayanan, disiplin waktu, serta memberikan kemudahan akses informasi dan proses layanan. Pada aspek daya tanggap (responsiveness), petugas memberikan respon yang jelas, akurat, cepat, dan tepat. Pada aspek jaminan (assurance), pelayanan memberikan kepastian waktu dan keamanan data, meskipun sebagian responden menilai informasi biaya masih kurang jelas. Pada aspek empati (empathy), petugas dinilai memprioritaskan kebutuhan, melayani tanpa diskriminasi, serta bersikap ramah dan sopan. Secara umum, kualitas pelayanan IndiHome di PT Telkom Sunter menunjukkan penerapan standar yang baik pada sebagian besar aspek, namun tetap memerlukan perbaikan pada kejelasan informasi biaya agar layanan lebih optimal.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Skripsi 2025) 125 SABSP 2025
125512025
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
125 SABSP 2025
Penerbit
Jakarta : Politeknik STIA LAN Jakarta., 2025
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
NPM. 2132011078
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi 2025
kualitas pelayanan, layanan internet
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Jessica Octavia Pakpahan
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?