PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Skripsi

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Mandiri KC Bekasi Jatiwaringin

Haryati Natasya Putri - Nama Orang; Muhammad Rizki - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah pada PT Bank Mandiri KC Bekasi Jatiwaringin. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan rumus Slovin. Teknik sampling yang diterapkan meliputi probability sampling dan non-probability sampling dengan jumlah responden sebanyak 391 nasabah aktif. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner dan dianalisis menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji t, dan uji F dengan bantuan program SPSS 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, variabel Kualitas Pelayanan (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah (Y). Demikian pula, variabel Kepuasan Nasabah (X2) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah (Y). Secara simultan, kedua variabel independen tersebut juga berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Nasabah. Penelitian ini menegaskan bahwa peningkatan kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah merupakan faktor kunci dalam membangun dan memperkuat loyalitas nasabah. Rekomendasi penelitian ini adalah agar Bank Mandiri KC Bekasi Jatiwaringin terus meningkatkan mutu pelayanan dan menjaga kepuasan nasabah agar dapat mempertahankan serta memperluas basis nasabah yang loyal.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Skripsi 2025) 135 SABSP 2025
135512025
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
135 SABSP 2025
Penerbit
Jakarta : Politeknik STIA LAN Jakarta., 2025
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
NPM. 2131011057
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi 2025
Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah, Loyalitas Na
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Haryati Natasya Putri
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?