Skripsi
STRATEGI PENGELOLAAN PEGAWAI GENERASI Y DAN GENERASI Z DALAM PENINGKATAN KINERJA PEGAWAI DI BANK RAKYAT INDONESIA (Persero) Tbk (BRI) KANTOR CABANG KHUSUS 2
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi bagaimana strategi pengelolaan pegawai Generasi Y dan Z dalam peningkatan kinerja pegawai di Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Khusus 2. Masalah utama yang dihadapi adalah komunikasi antara pegawai Generasi Y dan Generasi Z dengan Generasi X dan Generasi Baby Boomers menjadi tantangan yang signifikan. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kulitatif dengan pengumpulan data melalui wawancara langsung kepada manager human capital, atasan generasi Y, pegawai generasi Y dan Z. Menganalisis strategi yang digunakan oleh BRI dalam mengelola pegawai Generasi Y dan Z dalam peningkatan kinerja pegawai dan mengidentifikasi faktor
Tidak tersedia versi lain