PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Skripsi

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pengguna KRL Commuter Line Jabodetabek

Muhammad Rizki - Nama Orang; Gilang Abid Abyan - Nama Orang;

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pengguna KRL Commuter Line Jabodetabek. Gilang Abid Abyan, Muhammad Rizki Kota Jakarta dan kawasan sekitarnya meliputi bodetabek mengalami pertumbuhan penduduk yang pesat, yang berdampak pada meningkatnya kebutuhan untuk mendukung mobilitas masyarakat. Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line menjadi salah satu moda transportasi utama yang digunakan untuk menunjang aktivitas harian penduduk. Hal ini dikarenakan KRL menjadi moda transportasi massal yang dapat mengurangi kepadatan lalu lintas, memberikan waktu perjalanan yang lebih cepat, dan menghemat biaya transportasi bagi penggunanya Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pengguna KRL Commuter Line Jabodetabek. Dengan menggunakan pendekatan kuantitatif, penelitian ini mengkaji berbagai faktor yang memengaruhi kepuasan dan loyalitas pelanggan, termasuk aspek ketepatan waktu, kenyamanan, keamanan, dan keandalan layanan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, yang pada akhirnya meningkatkan loyalitas pelanggan terhadap layanan KRL. Temuan ini dapat menjadi dasar bagi PT Kereta Commuter Indonesia dalam meningkatkan kualitas pelayanan guna mempertahankan dan mesningkatkan jumlah pengguna KRL Commuter Line di masa mendatang.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Skripsi 2025) 006 SABSP 2025
006512025
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
006 SABSP 2025
Penerbit
Jakarta : Politeknik STIA LAN Jakarta., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
NPM. 2031011233
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi ABSP 2024
Kualitas Pelayanan; Kepuasan Pelanggan; Loyalitas
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Gilang Abid Abyan
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?