PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Skripsi

Analisis Faktor Dan Strategi Perilaku Kerja Inovatif Di Ombudsman Republik Indonesia

Rima Ranintya Yusuf - Nama Orang; Marsalya Pusparani - Nama Orang;

Perkembangan teknologi informasi mendorong pemerintah untuk bekerja sama dengan seluruh elemen dalam membuat perubahan yang berarti bagi Indonesia, terutama dalam pelayanan publik. Ombudsman RI sebagai lembaga yang mengawasi pelayanan publik dan menerima seluruh pengaduan masyarakat dalam maladministrasi. Untuk itu, Ombudsman RI perlu beradaptasi dengan perkembangan teknologi agar dapat berdaya saingi. Perilaku inovatif salah satu kunci dalam inovasi sektor publik untuk mendorong terciptanya ide atau cara baru dalam meningkatkan efektivitas dan efisiensi pelayanan publik. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku inovatif di Ombudsman RI berdasarkan dari kajian hasil penelitian sebelumnya. peneliti menggunakan metode kualitatif, dengan pendekatan studi kasus untuk mengetahui lebih detai fenomena yang terjadi dalam Ombudsman RI. Wawancara dan observasi non-participants sebagai teknik pengumpulan data yang efektif digunakan untuk menganalisis dan mengidentifikasi faktor yang mempengaruhi perilaku inovatif di Ombudsman RI. Hasil penelitian perilaku inovatif di Ombudsman RI ada beberapa faktor yang masih perlu ditingkatkan dan diperhatikan, terutama dalam faktor internal Insan Ombudsman RI, anggaran, penghargaan, tuntutan pekerjaan, iklim organisasi, dan manajemen pengetahuan. Rekomendasi dalam meningkatkan perilaku inovatif di Ombudsman RI yaitu membuat pedoman perilaku inovatif, mengalokasikan anggaran untuk inovasi, memberikan pelatihan dan pengembangan, dan mengelola inovasi di Ombudsman Pusat dan Perwakilan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Skripsi 2024) 301 SMSDMA 2024
301512024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
301 SMSDMA 2024
Penerbit
Jakarta : Politeknik STIA LAN Jakarta., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2120011123
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi MSDMA 2024
Inovasi Publik, Ombudsman RI, Perilaku Inovatif
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Marsalya Pusparani
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?