PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Skripsi

Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pembelajaran Online (Studi Kasus pada Platform Muslim Creator Class)

Karnida Retta Ginting - Nama Orang; MUKHAMAD AMIR - Nama Orang;

Pembelajaran desain secara online telah mengalami perkembangan pesat di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. Tren dalam kelas online desain dan digital marketing di Indonesia pada tahun 2024 menunjukkan adanya pertumbuhan yang signifikan. Muslim Creator Class hadir sebagai pilihan menarik dengan menyediakan kelas desain grafis dan digital marketing berkualitas. Lebih dari 25.000 alumni telah bergabung dan memanfaatkan beragam kelas pembelajaran yang tersedia di platform ini. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk pembelajaran online Muslim Creator Class. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling terhadap 104 responden pengguna Muslim Creator Class melalui penyebaran kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk memiliki pengaruh signifikan yang tinggi terhadap keputusan pembelian sebesar 64,9%. Di sisi lain, persepsi harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan nilai hanya sebesar 7,3%, sedangkan promosi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 20,8%. Secara keseluruhan, kualitas produk, persepsi harga, dan promosi secara bersama-sama atau simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 69,1%, sementara 30,9% sisanya dapat dijelaskan oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Dalam konteks ini, Muslim Creator Class perlu terus mengembangkan produknya dengan variasi yang lebih baik dan meningkatkan kreativitas dalam strategi promosi untuk memperluas jangkauan dan daya tarik produk mereka di pasar pembelajaran online yang semakin kompetitif.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Skripsi 2024) 249 SABSP 2024
249512024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
249 SABSP 2024
Penerbit
Jakarta : Politeknik STIA LAN Jakarta., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2031621100
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi ABSP 2024
kualitas produk; persepsi harga; promosi; keputusa
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
MUKHAMAD AMIR
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?