PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Skripsi

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Niat Pembelian Ulang Di Toko Koperasi Primer Lemhannas RI

Karnida Retta Ginting - Nama Orang; AUDREY DIVANANDA - Nama Orang;

Toko Koperasi Primer Lemhannas RI merupakan satu-satunya unit usaha toko yang berada di lingkungan perkantoran Lemhannas RI. Terdapat beberapa aspek kualitas pelayanan yang belum dipenuhi oleh Toko Koperasi Primer Lemhannas RI serta berdasarkan hasil observasi awal terdapat beberapa pelanggan yang merasa kurang puas pada pengalaman belanja di Toko Koprimlem. Penjualan dan jumlah transaksi di Toko Koperasi Primer Lemhannas RI fluktuaktif dari tahun 2020-2023 bahkan cenderung menurun pada tahun 2023. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap niat pembelian ulang di Toko Koperasi Primer Lemhannas RI dengan jenis penelitian kuantitatif, teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah 103 responden yang merupakan pelanggan yang pernah bertransaksi di Toko Koperasi Primer Lemhannas RI. Metode pengumpulan data adalah penyebaran kuesioner. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap niat pembelian ulang, sedangkan variabel kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan siginifikan terhadap niat pembelian ulang. Variabel kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan secara simultan berpengaruh secara signifikan terhadap niat pembelian ulang. Toko Koperasi Primer Lemhannas RI perlu melakukan survey kepuasan secara rutin minimal 1 tahun sekali untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan dan memberikan reward terhadap pelanggan yang merekomendasi berbelanja di Toko Koperasi Primer Lemhannas RI.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Skripsi 2024) 248 SABSP 2024
248512024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
248 SABSP 2024
Penerbit
Jakarta : Politeknik STIA LAN Jakarta., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2031621099
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi ABSP 2024
kualitas pelayanan; kepuasan pelanggan; niat pembe
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
AUDREY DIVANANDA
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?