PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Skripsi

Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Promosi JKTGO

Muhammad Rizki - Nama Orang; Putri Zaira - Nama Orang;

Metode pemasaran tradisional mulai tergantikan oleh digital marketing. Digital marketing melahirkan strategi pemasaran sosial media marketing. Persaingan sosial media marketing semakin ketat karena setiap bisnis berlomba-lomba untuk mendapatkan perhatian dan keterlibatan audiens di platform digital. Oleh karena itu, peneliti atas nama Putri Zaira dengan dosen pembimbing Muhammad Rizki, S.E, M.M, CRP tertarik untuk melakukan penelitian dengan judul Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Promosi JKTGO. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh secara parsial dari citra merek dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian terhadap jasa promosi JKTGO. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah citra merek dan kualitas layanan secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian jasa promosi JKTGO. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna baru jasa promosi JKTGO. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 89 responden. Teknik sampling menggunakan purposive sampling. Metode pengumpulan data dengan penyebaran kuesioner tertutup. Metode analisis data diskriptif kuantitatif melakukan analisis regresi berganda menggunakan software SPSS Versi 26. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa citra merek secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian karena hasil Thitung sebesar 5,699 dimana lebih besar daripada Ttabel 1,291. Kualitas layanan secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan hasil Thitung sebesar 3,834 yang mana lebih besar dari Ttabel 1,291. Hasil penelitian ini juga menemukan bahwa citra merek dan kualitas layanan secara simultan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian jasa promosi JKTGO dibuktikan dengan uji F nilai Fhitung pada tabel ANOVA sebesar 171,018 lebih besar dari nilai Ftabel yaitu 2,37.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Skripsi 2024) 234 SABSP 2024
234512024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
234 SABSP 2024
Penerbit
Jakarta : Politeknik STIA LAN Jakarta., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
NPM. 2031011174
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi ABSP 2024
citra merek, kualitas layanan, keputusan pembelian
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Putri Zaira
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?