Skripsi
Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Promosi JKTGO
Metode pemasaran tradisional mulai tergantikan oleh digital marketing. Digital marketing melahirkan strategi pemasaran sosial media marketing. Persaingan sosial media marketing semakin ketat karena setiap bisnis berlomba-lomba untuk mendapatkan perhatian dan keterlibatan audiens di platform digital. Oleh karena itu, peneliti atas nama Putri Zaira dengan dosen pembimbing Muhammad Rizki, S.E, M.M, CRP tertarik untuk melakukan penelitian dengan judul Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Promosi JKTGO. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh secara parsial dari citra merek dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian terhadap jasa promosi JKTGO. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah citra merek dan kualitas layanan secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian jasa promosi JKTGO. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna baru jasa promosi JKTGO. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 89 responden. Teknik sampling menggunakan purposive sampling. Metode pengumpulan data dengan penyebaran kuesioner tertutup. Metode analisis data diskriptif kuantitatif melakukan analisis regresi berganda menggunakan software SPSS Versi 26. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa citra merek secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian karena hasil Thitung sebesar 5,699 dimana lebih besar daripada Ttabel 1,291. Kualitas layanan secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan hasil Thitung sebesar 3,834 yang mana lebih besar dari Ttabel 1,291. Hasil penelitian ini juga menemukan bahwa citra merek dan kualitas layanan secara simultan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian jasa promosi JKTGO dibuktikan dengan uji F nilai Fhitung pada tabel ANOVA sebesar 171,018 lebih besar dari nilai Ftabel yaitu 2,37.
Tidak tersedia versi lain