PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Tesis

Evaluasi Kualitas Pelayanan Trans Jakarta Busway

Renaldi Nugraha - Nama Orang; Sudiman - Nama Orang;

Penelitian ini berjudul Evaluasi Kualitas Pelayanan Transjakarta Busway dan akan membahas tentang permasalahan dalam kenyataan operasionalnya untuk transportasi umum massal, transjakarta yang awalnya diusung dan diharapkan memecahkan salah sistem transportasi umum di Jakarta yang sudah sangat memprihatinkan, diakibatkan kualitas pelayanan yang buruk. Oleh karena itu penelitian ini mengkaji lebih dalam mengenai kenyamanan, keamanan dan kemudahan mendapatkan busway sebagai upaya untuk peningkatan tingkat layanan di Transjakarta Busway. Metode penelitian yang digunakan yaitu deskriptif kualitatif, Peneliti langsung masuk ke lapangan dan berusaha mengumpulkan data secara lengkap sesuai dengan pokok permasalahan yang berhubungan dengan kualitas pelayanan Transjakarta Busway. Data yang dihimpun sesuai fokus penelitian berupa kata-kata, tindakan, situasi, dokumentasi dan peristiwa yang diobservasi. Pengumpulan data/informasi ini peneliti sekaligus sebagai instrumen yang dilakukan dengan kegiatan wawancara (Indepth interview) orang-orang terpilih. Dari hasil peneltian Kenyamanan Transjakarta Penerangan di dalam Halte, Kepadatan Penumpang di dalam Halte, Suhu di dalam Bus, Penerangan di dalam Bus, Kepadatan Penumpang di dalam Bus, Waktu tunggu.Keamanan ada beberapa yang perlu ditingkatkan seperti Keamanan terhadap copet dan pelecehan seksual di dalam Halte, Keamanan copet dan pelecehan seksual di dalam Bus. Kemudahan masih ada kekurangan yang perlu diperbaiki yaitu Kemudahan mendapatkan informasi tentang TransJakarta, Kemudahan penjualan Tiket dalam bentuk e ticket yang dapat diisi ulang dengan gampang, Kemudahan menyampaikan pengaduan, Kemudahan akses menuju/dari Halte. Kesimpulan Penelitian ini untuk perbaikan kualitas pelayanan transjakarta adalah program training sesuai standar pelayanan ditetapkan, Melakukan evaluasi secara rutin dan berkala terhadap standar pelayanan minimal, Hubungan kerja sama antara lembaga pemerintahan, operator dan swasta untuk kepentingan pelayanan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Tesis 2015) 122 T MPD 2015
122522015
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
122 T MPD 2015
Penerbit
Jakarta : STIA LAN Jakarta., 2015
Deskripsi Fisik
95 hlm. : 28 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
11.D2.017
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Tesis 2015
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Renaldi Nugraha
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?