PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Skripsi

Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Mie Instan Indomie Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Generasi Z Di Jakarta Utara

Heny Handayani - Nama Orang; Chintya Maharani Salsabila - Nama Orang;

PT Indofood Sukses Makmur memperkenalkan produk mie instan pertama di Indonesia dan menjadi salah satu perusahaan makanan dan minuman dalam kemasan dengan nilai penjualan retaile terbesar di Indonesia pada tahun 2022. Kepopuleran Indomie tidak hanya sebatas pada pasar domestik Indonesia melainkan juga telah mencapai pasar internasional sebagai merek terpopuler di dunia pada tahun 2022. Walaupun harus bersaing ketat dengan berbagai merek mie instan, Indomie berhasil mempertahankan dominasinya di pasar dari tahun 2020 hingga 2024 namun rata-rata konsumsi perminggu perkapita di masyarakat Jakarta Utara hanya sebesar 1,287 atau dibulatkan menjadi 1 bungkus perminggu. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui citra merek dan kualitas produk mie instan memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada generasi Z di Jakarta Utara. Penelitian ini menerapkan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan metode sampling non-probabilitas dengan menggunakan teknik sampling purposive. Sampel disebarkan kepada 110 responden di Jakarta Utara. Pengolahan data menggunakan aplikasi SPSS versi 26 dan dianalisis melalui uji regresi linier berganda serta uji asumsi klasik. Hasil penelitian mengindikasikan bahwa variabel citra merek dan kualitas produk secara positif dan signifikan mempengaruhi loyalitas pelanggan secara parsial melalui Uji T dengan nilai 5,208 dan 5,537 > dari 1,659 (t hitiung > t tabiel). Lalu melalui Uji F dengan nilai signifikansi (Sig) siebiesar 0,000 < 0,01 yang artinya variabel citra merek dan kualitas produk secara positif dan signifikan mempengaruhi loyalitas pelanggan secara simultan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Skripsi 2024) 194 SABSP 2024
194512024
Currently On Loan (Due on 2025-10-16)
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
194 SABSP 2024
Penerbit
Jakarta : Politeknik STIA LAN Jakarta., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2032011046
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi ABSP 2024
citra merek; kualitas produk; loyalitas pelanggan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Chintya Maharani Salsabila
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?