PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA

Online Public Access Catalogue (OPAC)

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
No image available for this title
Penanda Bagikan

Skripsi

Pengaruh Fitur Live Streaming dan Program Affiliate Marketing terhadap Repurchase Intention Konsumen Shopee di Kota Bogor

Afifah Nurma Dilla - Nama Orang; Anita - Nama Orang;

Perkembangan teknologi memudahkan masyarakat untuk melakukan banyak hal salah satunya dengan berbelanja. Tren belanja online setiap tahun selalu meningkat sehingga membawa kompetisi yang semakin ketat pada setiap perusahaan yang mengembangkan perbelanjaan online, salah satunya Shopee yang merupakan aplikasi belanja online dengan pengguna terbanyak pada setiap tahunnya di Indonesia. Hal ini tidak luput dari pengembangan fitur yang dilakukan Shopee untuk dapat memenangkan persaingan pasar dengan mengembangkan fitur live streaming dan program affiliate marketing. Sehingga para penjual berbondongbondong untuk memanfaatkan fitur yang diberikan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh fitur dan program yang diberikan oleh Shopee terhadap niat membeli ulang para konsumen. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode pengambilan sampel non-probability sampling dan teknik purposive sampling. Sampel yang digunakan untuk mengolah data dalam penelitian ini sebanyak 120 responden yang merupakan masyarakat Kota Bogor. Pengolahan data dilakukan dengan aplikasi SPSS versi 26, sementara analisis data dilakukan melalui uji regresi linier berganda dengan mempertimbangkan uji asumsi klasik. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel live streaming dan affiliate marketing, baik secara parsial maupun simultan memiliki pengaruh terhadap repurchase intention. Untuk penelitian selanjutnya, peneliti diharapkan dapat mengembangkan variabel lain untuk lebih memahami pengaruh terhadap repurchase intention secara lebih luas. Bagi perusahaan, diharapkan agar dapat mengembangkan fitur dan menarik minat lebih banyak konsumen dengan mengenal perilaku masyarakat juga kepercayaan yang diberikan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Skripsi 2024) 063 SABSP 2024
063512024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
063 SABSP 2024
Penerbit
Jakarta : Politeknik STIA LAN Jakarta., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2032011140
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi ABSP 2024
live streaming; affiliate marketing; repurchase in
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Afifah Nurma Dilla
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

NPP: 3171072C0000001

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?