PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Skripsi

Pengaruh Citra Toko dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening

Karnida Retta Ginting - Nama Orang; Elvina Hana Yunizar - Nama Orang;

Pengaruh citra toko dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Elvina Hana Yunizar. Karnida Retta Ginting, SE., MM. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra toko dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskripitif kuantitatif dengan metode pengumpulan data yaitu menyebarkan kuesioner dalam bentuk google form. Alat untuk mengolah data menggunakan aplikasi SmartPLS 3.2.9. Hasil dari penelitian ini menunjukkan citra toko berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan signifikansi nilai T statistics sebesar 1.069 yang berarti ? 1.960 (nilai T-tabel) dan probabilitas value nya ? 0,05 yaitu sebesar 0.286, citra toko berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan positif yaitu sebesar 0.087 dengan signifikansi T statistics sebesar 1.046 yang berarti ? 1.960 (nilai T-tabel) dan probabilitas value nya ? 0,05 yaitu sebesar 0.296, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan signifikansi T statistics sebesar 2.207 yang berarti ? 1.960 (nilai T-tabel) dan probabilitas value nya ? 0,05 yaitu sebesar 0.028, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan dengan signifikansi T statistics sebesar 6.614 yang berarti ? 1.960 (nilai T-tabel) dan probabilitas value nya ? 0,05 yaitu sebesar 0.000, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan signifikansi T statistics sebesar 8.293 yang berarti ? 1.960 (nilai T-tabel) dan probabilitas value nya ? 0,05 yaitu sebesar 0.000.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Skripsi 2024) 159 SABSP 2024
159512024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
159 SABSP 2024
Penerbit
Jakarta : Politeknik STIA LAN Jakarta., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2031011317
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi ABSP 2024
citra toko, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Elvina Hana Yunizar
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?