Skripsi
Analisis Pegawai Kontrak Teller (Bina BNI) Dalan Meningkatkan Kinerja PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Pembantu Kemenlu
Perbankan adalah industri berbasis layanan yang didirikan atas dasar kepercayaan, kualitas layanan yang buruk merupakan pertimbangan penting dan hambatan utama bagi pertumbuhan bisnis. Program pemagangan BNI dinamakan “BINA BNI” yang secara harfiah memiliki arti (upaya) BNI untuk membangun Bangsa. Hal ini sejalan dengan misi BNI yaitu meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab kepada lingkungan dan komunitas. Program Pemagangan BNI merupakan bagian dari pelatihan kerja yang dilakukan BNI dalam rangka memberikan pelatihan kerja dan bantuan penempatan kerja kepada pekerja yang belum berpengalaman dengan memberikan informasi, pelatihan, dan dukungan (pengetahuan, keterampilan, kemampuan) yang diselenggarakan secara terpadu antara pelatihan berbasis teori dan praktik. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui peran pegawai kontrak BNI (Bina BNI) di PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk., Kantor Cabang Pembantu Kemenlu dan memberikan masukan dalam mekanisme pengelolaan pegawai kontrak Bina BNI di masa ini dan masa depan. Jenis penelitian ini merupakan penelitian lapangan, atau suatu penelitian yang dibuat secara intensif dan terperinci terhadap objek tersebut yang membutuhkan suatu analisa yang komperhensif serta menyeluruh dengan menggunakan metode deskriptif dalam objek penelitian ini.
Tidak tersedia versi lain