PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Skripsi

Analisis Kualitas Pelayanan PT. Danareksa Sekuritas Cabang Sentra Investasi Danareksa (SID) Mangga Dua Jakarta Dalam Rangka Meningkatkan Loyalitas Nasabah

Kukuh Achmat Safrilla - Nama Orang; Siti Noor Amani - Nama Orang;

Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauhmana Kualitas Pelayanan PT.Danareksa Sekuritas Cabang Sentra Investasi Danareksa (SID) Mangga Dua Jakarta Dalam Rangka Meningkatkan Loyalitas Nasabah ditinjau dari aspek tangible, reliability, responsiveness, assurance, emphaty. Teknik pengumpulan data yang dilakukan dengan cara wawancara dan telaah dokumen. Jumlah key informant yang diwawancarai adalah sembilan orang yang terdiri dari empat orang karyawan Sentra Investasi Danareksa (SID) dan lima orang nasabah. Teknik analisis data yang dipakai adalah analisis deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan PT.Danareksa Sekuritas Cabang Sentra Investasi Danareksa (SID) Mangga Dua Jakarta Dalam Rangka Meningkatkan Loyalitas Nasabah adalah sudah bagus karena sudah sesuai dengan SOP (Standard Operating Procedure) dari: 1. Aspek Tangible (Tampilan Fisik), Kualitas Pelayanan PT.Danareksa Sekuritas Cabang Sentra Investasi Danareksa (SID) Mangga Dua adalah sudah cukup memadai dan bagus, tetapi masih sedikit terdapat kendala yaitu pada kualitas kecepatan internet dan jaringan telephon yang ada. viii 2. Aspek Reliability (Kehandalan), Kualitas Pelayanan PT.Danareksa Sekuritas Cabang Sentra Investasi Danareksa (SID) Mangga Dua adalah sudah sesuai yang dijanjikan dan bagus, tetapi untuk kehandalan para karyawan dirasa masih belum cukup maksimal. 3. Aspek Responsiveness (Tanggapan), Kualitas Pelayanan PT.Danareksa Sekuritas Cabang Sentra Investasi Danareksa (SID) Mangga Dua adalah sudah tanggap dan bagus, tetapi masih minimnya jumlah karyawan yang ada dan karyawan belum 100% menguasai semua produk Danareksa. 4. Aspek Assurance (Jaminan/Keyakinan), Kualitas Pelayanan PT.Danareksa Sekuritas Cabang Sentra Investasi Danareksa (SID) Mangga Dua adalah sudah yakin dan bagus, tetapi sebagian karyawan masih belum maksimal untuk menjelaskan perkembangan pasar, gambaran saham dan prospek terhadap saham kepada nasabah yang dikelolanya. 5. Aspek Emphaty (Kemudahan), Kualitas Pelayanan PT.Danareksa Sekuritas Cabang Sentra Investasi Danareksa (SID) Mangga Dua adalah sudah mudah dan bagus, tetapi masih ada sedikit kekurangan dalam hal perhatian kepada nasabah yang dikelolanya. Untuk itu penulis menyarankan 1. Meningkatkan Bandwith internet untuk kinerja karyawan. 2. Memperbaiki jaringan telepon agar jelas terdengar oleh nasabah 3. Meningkatkan pelatihan (training) bagi karyawan/Account Executive (AE) 4. Mengurangi tingkat error dibawah 1 % jumlah efek yang dipesan/diterima 5. Meningkatkan jumlah pegawai Account Executive (AE) ix 6. Meningkatkan kemampuan Account Executive (AE) 100% dalam menguasai produk-produk Danareksa 7. Menjelaskan secara lengkap perkembangan pasar saat itu, gambaran saham dan prospek terhadap saham kepada nasabah yang dikelolanya. 8. Meningkatkan konfirmasi transaksi harian kepada nasabah 9. Meningkatkan perhatian kepada nasabah perihal transaksinya 10.Memberikan pengetahuan mendalam ke nasabah tentang saham melalui Account Executive (AE).


Ketersediaan
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Skripsi 2014 (Gdg)) 048 S MEP 2014
048512014
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
048 S MEP 2014
Penerbit
Jakarta : STIA LAN., 2014
Deskripsi Fisik
86 hlm. : 28 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1021000267
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi 2014
Info Detail Spesifik
SC
Pernyataan Tanggungjawab
Kukuh Achmat Safrilla
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?