PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA

Online Public Access Catalogue (OPAC)

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
No image available for this title
Penanda Bagikan

Tesis

Analisis Faktor yang Mempengaruhi Kebijakan Promosi Pemasaran Pariwisata Melalui Media Cetak dan Media Elektronik pada Kementerian Pariwisata

Ariyanto Kuncoro H. - Nama Orang; Wilfridus B. Elu - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan menganalisis promosi pemasaran pariwisata melalui media cetak dan media elektronik dan faktor-faktor yang berkontribusi terhadap promosi tersebut, antara lain peranan faktor komunikasi, sumber daya, disposisi / sikap, dan struktur birokrasi. Fokus penelitian adalah bagaimana Analisis Faktor yang Mempengaruhi Kebijakan Promosi Pemasaran Pariwisata Melalui Media Cetak dan Media Elektronik studi kasus pada Kementerian Pariwisata. Metode penelitian yang diterapkan dalam penelitian ini adalah deskriptif dengan menggunakan pendekatan kualitatif. Sebagai alat bantu dalam pengumpulan data adalah wawancara, telaah dokumen dan observasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor-faktor yang memengaruhi kebijakan promosi pemasaran pariwisata melalui media cetak dan media elektronik pada Kementerian Pariwisata, terdiri dari : (1) Komunikasi. (2) Jumlah sumber daya / pegawai (3) Sikap, ketepatan pegawai dalam pengambilan keputusan pada umumnya dapat dilaksanakan dengan tepat waktu, dan (4) Struktur birokrasi Saran kepada Asisten Deputi Strategi dan Komunikasi Pemasaran II adalah agar (1) komunikasi yang efektif dan lingkungan yang kondusif secara berjenjang perlu ditingkatkan dan dikembangkan sampai pada tingkatan terendah dilingkungan asisten deputi. (2) perlu dilakukan analisis beban kerja dengan jumlah pegawai serta melakukan penambahan sumber daya manusia sesuai dengan kebutuhan. (3) perlu diambil sikap yang tegas dalam rangka pengambilan keputusan ( 4) perlu disusun SOP penyelesaian pemasaran yang lebih memadai lagi.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Tesis 2019) 155 TMPP 2019
155522019
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
155 TMPP 2019
Penerbit
Jakarta : STIA LAN., 2015
Deskripsi Fisik
107 hlm. : 28 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1554002039
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Tesis 2019
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ariyanto Kuncoro H.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

NPP: 3171072C0000001

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?