PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Tesis

Evaluasi Pelayanan Publik Di Unit Pelaksana Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kelurahan Kota adminitrasi Jakarta Barat

Muhamad Syafiq Umam - Nama Orang; A. Rina Herawati - Nama Orang;

Tesis ini membahas tentang Evaluasi Pelayanan Publik di Unit Pelaksana Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kelurahan Kota Administrasi Jakarta Barat. Latar belakang penelitian ini didasari pada hasil Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi DKI Jakarta dan hasil pra penelitian peneliti di Unit Pelaksana Pelayanan Terpadu Satu Pintu (UP PTSP) Kelurahan ini. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif serta teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi dan telaah dokumen yang bertujuan untuk melihat Evaluasi Pelayanan Publik di Unit Pelaksana Pelayanan Terpadu Kelurahan Kota Administrasi Jakarta Barat dalam tiga aspek penelitian yaitu: aspek kualitas sumber daya manusia/pegawai, aspek kuantitas dan kualitas sarana prasarana dan aspek proses. Dari hasil penelitian disimpulkan bahwa pertama, aspek aspek kualitas sumber daya manusia/pegawai dalam hal kemampuan sampai sengan skill sudah baik namun terkait sikap dan situasi kerja perlu adanya perbaikan. kedua, aspek kuantitas dan kualitas sarana prasarana belum memadai dan penempatan ruangan yang belum semestinya sehingga perlu adanya peningkatan fungsi ruangan pelayanan dan pendukung pelayanan. Ketiga, aspek proses pada UP PTSP Kelurahan ini sudah baik namun UP PTSP Kelurahan perlu melakukan sosialisai kepada warga terkait Standar Pelayanan dengan bekerjasama kepada aparat Kelurahan, Tokoh Agama (Toga) dan Tokoh Msyarakat (Tomas) dan juga mengoptimalkan inoformasi non elektronik dengan cara memanfaatkan madding kelurahan serta membuat leflet, brosur dan roating slip.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Tesis 2019) 121 TMPD 2019
121522019
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
121 TMPD 2019
Penerbit
Jakarta : STIA LAN., 2019
Deskripsi Fisik
101 hlm. : 28 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1762002167
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Tesis 2019
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Muhamad Syafiq Umam
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?