Skripsi ini berjudul: Strategi Bauran Pemasaran 4P Pada Pedagang Pasar Tradisional di Pasar Kranji Baru Kota Bekasi, oleh Nabilah Nurjanah (NPM 2032011296) Dosen Pembimbing: Budi Priyono, SE, MM. Permasalahan utama dalam penelitian ini bagaimana strategi bauran pemasaran 4P yang dilakukan oleh pedagang pasar tradisional di Pasar Kranji Kota Bekasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui stra…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi pemenuhan kebutuhan jabatan fungsional Pengawas Perikanan dan Asisten Pengawas Perikanan pada Kementerian Kelautan dan Perikanan dan merumuskan strategi pemenuhan kebutuhan tersebut agar optimal. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif yang didukung dengan data kuantitatif. Faktor analisis meliputi …
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh work life balance terhadap kepuasan kerja karyawan kantor pusat PT XYZ. Teknik analisis data menggunakan teknik regresi linier sederhana dan teknik pengambilan sampelnya adalah sampel probabilitas dengan menggunakan teknik simple random sampling sebanyak 157 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik observasi atau pengamatan dan…
Ritel tradisional semakin berkurang seiring meningkatnya jumlah ritel modern. Hal ini terjadi karena kalah bersaingnya antara ritel modern dan ritel tradisional. Saat ini minimarket dengan warung kelontong sudah menjadi hal yang lumrah dengan jarak yang berdekatan, sehingga industri ritel menjadi lebih kompetitif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis bauran pemasaran 7P ya…
Lihat HC