- Kualitas Pelayanan Pada Kantor Pelayanan Perizinan. - Analisis Kualitas Pelayanan. - Pemberdayaan SDMA
1. Pengembangan Kompetensi. 2. Peranan Perawat. 3. Peningkatan Kewenangan Kecamatan. 4. Birokrasi Pemerintah Indonesia
- Dampak implementasi environmental goods. - Analisis penentuan suku bunga kredit. - Efek reformasi birokrasi.
- Pemanfaatan teknologi informasi - Implementasi kebijakan penataan kelembagaan - Dinamika implementasi kebijakan
- Revitalisasi program diklat bahasa inggris. - Dampak pelatihan teknis subtanntif. - Penerapan pemberkasan arsip elektronik. - Efektivitas apartur pemerintah desa dalam penyusunan perencanaan..
1. Reformasi Kelembagaan Pelayanan Publik. 2. Persepsi Mahasiswa Terhadap Perilaku Anti Korupsi. 3. Bureaucratic Reform In Indonesia.
- pembangunan apartur negara - Membangun komitmen organisasi. - Pola pengembangan SDM
- Peningkatan Kapasitas Aparatur Daerah. - Signifikasi UU Pemerintahan Daerah. - Efektifivas Penyelenggaraan Pelayanan Publik. - Implementasi Prinsip-prinsip Buidaya Kerja.
- Reorientasi Peran Pemerintah. - Pemanfaatan Sumber Pendapatan daerah. - Kinerja Pelayanan Publik. - Pengelolaan sumberdaya Aalam
- Reformasi Pelayanan Publik. - Kebijakan Peningkatan Kualitas. - Kinerja Unit Pelayanan Publik. - Implementasi Good Local governance.