PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA

Online Public Access Catalogue (OPAC)

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Skripsi

Promosi Program Gerakan Peduli Sampah Plastik (Geulis) Pada PT. Perusahaan Listrik Negara (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Cikokol

Masutiah Susilowati - Nama Orang; Agoes Inarto - Nama Orang;

Pemerintah saat ini telah gencar menghimbau masyarakat untuk
meningkatkan kesadaran dalam pengelolaan dan bahaya sampah plastik.
Tak lupa PLN ikut berperan serta melalui beberapa kebijakan korporat
untuk mengurangi penggunaan sampah plastik. Dengan memadukan latar
belakang isu lingkungan berupa sampah plastik dan isu lingkungan
penghijauan hutan mangrove, serta adanya potensi rumah tangga yang
masih memungkinkan untuk dioptimalkan sehubungan dengan
keterbatasan finansial maka isu-isu diatas dipadukan dengan sebuah
program Gerakan Peduli Sampah Plastik (GEULIS) yaitu BP Angsur DP
Nol dengan mempersyaratkan berperan aktif terhadap lingkungan yaitu
dengan membawa botol plastik bekas sebagai donasi yang selanjutnya
hasil penjualannya digunakan untuk penghijauan hutan mangrove di
wilayah Banten. Fokus permasalahan dalam penelitian ini: Bagaimana PT
PLN (Persero) Unit Pelayanan Pelanggan (UP3) Cikokol melakukan
promosi program Gerakan Peduli Sampah Plastik (GEULIS)?
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah
metode kualitatif dengan dua insturment yaitu: penelaahan dokumen dan
wawancara. Adapun temuan penelitian peneliti ditinjau dari apek personal
selling dan aspek mass selling.
Dari hasil penelitian yang telah dilakukan, saran yang dapat diberikan
adalah sebagai berikut:
1. Menambahkan 3 (tiga) loket pelayanan pelanggan
2. Menambah job desk security untuk dapat melayani pelanggan
3. Melakukan promosi melalui kerja sama dengan pimpinan/ ketua
daerah, komunitas, hingga lingkungan RT/ RW
4. Melakukan promosi difokuskan pada daerah yang menjadi sasaran
Target Operasi pelanggan dengan 720 jam nyala listriknya 720 jam
atau jam nyala maksimum


Ketersediaan
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Skripsi 2020) 040 SABSP 2020
040512020
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
040 SABSP 2020
Penerbit
Jakarta : Politeknik STIA LAN Jakarta., 2020
Deskripsi Fisik
78 hlm. : 28 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1832060203
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi 2020
ABSP 2020 - Skripsi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Masutiah Susilowati
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

NPP: 3171072C0000001

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?