PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Tesis

Analisis Kualitas Pelayanan Izin Perikanan Tangkap Di Unit Pelaksana Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Administrasi Jakarta Utara

Dwi James - Nama Orang; Sudiman - Nama Orang;

Pembentukan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta sebagai upaya perbaikan sistem pelayanan publik khususnya dalam bidang perizinan berdasarkan Undang-Undang nomor 25 tahun 2009 dan Peraturan Menteri Dalam Negeri nomor 24 Tahun 2006 tentang Pedoman Penyelenggaraan Pelayanan Terpadu Satu Pintu serta terakhir dengan keluarnya Peraturan Presiden nomor 97 tahun 2014 tentang Penyelenggaraan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta dibentuk sesuai dengan Peraturan Daerah Nomor 12 tahun 2013 tentang Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta. Izin Perikanan Tangkap yang menjadi kewenangan daerah adalah untuk kapal-kapal perikanan dengan ukuran maksimal 30 Gross Tonnage. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, dalam hal ini DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta melayani 4 jenis izin perikanan tangkap, yaitu: (1) Surat Izin Usaha Perikanan (SIUP) (2) Surat Izin Penangkapan Ikan (SIPI) (3) Surat Izin Kapal Pengangkut Ikan (SIKPI) (4) Bukti Pencatatan Kapal Perikanan (BPKP). Analisis Kualitas Pelayanan Izin Perikanan tangkap di Unit Pelaksana Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Administrasi Jakarta Utara dilihat dari 5 dimensi kualiatas yaitu (1) Realibility (2) Responsiveness (3) Assurance (4) Empathy (5) Tangibility. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dengan desain deskriptif. Pengumpulan data yang dilakukan melalui wawancara, obeservasi lapangan dan telaah dokumen. Secara keseluruhan penyelenggaraan sudah dapat dikatakan berkualitas namun ada beberapa hal yang perlu dilakukan perbaikan agar dapat meningkatkan pelayanan seperti (1) evaluasi berkala Kepala UP PTSP Kota Administrasi Jakarta Utara dan koordinasi dengan seluruh stake holder terkait (2) menghilangkan dualisme pelayanana perizinan perikanan tangkap (3) memperbaiki, meningkatkan sarana dan prasarana yang sudah ada. Salah satunya adalah: Penataan ulang layout Front Office.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Tesis 2018) 078 TMPD 2018
078522018
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
078 TMPD 2018
Penerbit
Jakarta : STIA LAN., 2018
Deskripsi Fisik
125 hlm. : 28 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
14.D2.006
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Tesis 2018
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dwi James
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?