PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA

  • Anasayfa
  • Bilgi
  • Haberler
  • Yardım
  • Kütüphaneci
  • Üye Alanı
  • Dil Seç :
    Arapça Bengalce Brezilya Portekizcesi İngilizce İspanyolca Almanca Endonezyaca Japonca Malayca Farsça Russian Taylan Dili Türkçe Urdu

Search by :

HEPSİ Autor Konu ISBN/ISSN Ayrıntılı Arama

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Bookmark Share

Skripsi

Promosi Program Gerakan Peduli Sampah Plastik (Geulis) Pada PT. Perusahaan Listrik Negara (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Cikokol

Masutiah Susilowati - Kişisel Ad; Agoes Inarto - Kişisel Ad;

Pemerintah saat ini telah gencar menghimbau masyarakat untuk
meningkatkan kesadaran dalam pengelolaan dan bahaya sampah plastik.
Tak lupa PLN ikut berperan serta melalui beberapa kebijakan korporat
untuk mengurangi penggunaan sampah plastik. Dengan memadukan latar
belakang isu lingkungan berupa sampah plastik dan isu lingkungan
penghijauan hutan mangrove, serta adanya potensi rumah tangga yang
masih memungkinkan untuk dioptimalkan sehubungan dengan
keterbatasan finansial maka isu-isu diatas dipadukan dengan sebuah
program Gerakan Peduli Sampah Plastik (GEULIS) yaitu BP Angsur DP
Nol dengan mempersyaratkan berperan aktif terhadap lingkungan yaitu
dengan membawa botol plastik bekas sebagai donasi yang selanjutnya
hasil penjualannya digunakan untuk penghijauan hutan mangrove di
wilayah Banten. Fokus permasalahan dalam penelitian ini: Bagaimana PT
PLN (Persero) Unit Pelayanan Pelanggan (UP3) Cikokol melakukan
promosi program Gerakan Peduli Sampah Plastik (GEULIS)?
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah
metode kualitatif dengan dua insturment yaitu: penelaahan dokumen dan
wawancara. Adapun temuan penelitian peneliti ditinjau dari apek personal
selling dan aspek mass selling.
Dari hasil penelitian yang telah dilakukan, saran yang dapat diberikan
adalah sebagai berikut:
1. Menambahkan 3 (tiga) loket pelayanan pelanggan
2. Menambah job desk security untuk dapat melayani pelanggan
3. Melakukan promosi melalui kerja sama dengan pimpinan/ ketua
daerah, komunitas, hingga lingkungan RT/ RW
4. Melakukan promosi difokuskan pada daerah yang menjadi sasaran
Target Operasi pelanggan dengan 720 jam nyala listriknya 720 jam
atau jam nyala maksimum


Availability
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Skripsi 2020) 040 SABSP 2020
040512020
Mevcut/Uygun
Detaylı Bilgi
Serinin Başlığı
-
Çağrı Numarası
040 SABSP 2020
Yayıncı
Jakarta : Politeknik STIA LAN Jakarta., 2020
Karşılaştırma
78 hlm. : 28 cm.
Dil
Indonesia
ISBN/ISSN
1832060203
Sınıflandırma
NONE
İçerik Tipi
-
Media Tipi
-
Taşıyıcı Tipi
-
Sürüm
-
Konu
Skripsi 2020
ABSP 2020 - Skripsi
Özel Detaylı Bilgi
-
Sorumluluk Beyanı
Masutiah Susilowati
Diğer Sürüm/İlişkili

Başka sürüm yok

Dosya Eki
Veri Yok
Yorumlar

You must be logged in to post a comment

PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA
  • Bilgi
  • Services
  • Kütüphaneci
  • Üye Alanı

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Ara

başlık, yazar veya konu için bir veya daha fazla anahtar kelime yazarak başlayın

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Dil
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Ayrıntılı Arama
Where do you want to share?