Skripsi
Pelaksanaan Bauran Pemasaran Objek-Objek Wisata Di Bogen Digoel
Penelitian ini membahas tentang pelaksanaan bauran pemasaran objek-objek wisata di Boven Digoel. Topik ini diambil karena peneliti ingin meneliti sejauh mana pelaksanaan bauran pemasaran diterapkan pada objek-objek wisata yang ada di Boven Digoel. Model berpikir yang digunakan berdasarkan teori Kotler dan Armstrong tentang Marketing Mix atau 3P yaitu product, place, promotion.
Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif, yaitu menjelaskan fenomena secara mendalam melalui pengumpulan data. Pengumpulan data dilakukan dengan cara wawancara secara mendalam dan telaah dokumen.
Dari hasil penelitian yang telah dilakukan, saran yang dapat diberikan adalah sebagai berikut.
1. Aspek Produk, saran yang dapat diberikan untuk meningkatkan kualitas produk dengan tetap menjaga kebersihan, kenyamanan, dan menambah kreatifitas pada produk wisata sehingga memiliki nilai unggul
2 Aspek Place, saran yang dapat diberikan menyampaikan kepada Pemerintah Daerah untuk melakukan perbaikan terhadap akses transportasi darat.
3. Aspek Promosi, saran yang dapat diberikan ialah membuat website sendiri bagi Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga
Tidak tersedia versi lain