PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Skripsi

Evaluasi Kinerja Pelayanan Koperasi Pegawai RSUD Tarakan

Andi Irawan - Nama Orang; Hamka - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana evaluasi kinerja pelayanan Koperasi Pegawai RSUD Tarakan.

Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif, sedangkan yang menjadi instrumen pengumpulan data utama adalah wawancara dengan teknik purposive yaitu kepada orang tertentu disesuaikan dengan informasi yang dibutuhkan, disamping itu penulis juga melakukan observasi yang kemudian hasil penelitian ini dianalisa dengan metode kualitatif.
Evaluasi kinerja pelayanan Koperasi Pegawai RSUD Tarakan. diteliti dari aspek yang diatur dalam Pedoman Survei Kepuasan Masyarakat Persyaratan
: (1) Prosedur; (2) Waktu pelayanan; (3) Biaya/Tarif (4) Produk Spesifikasi Jenis
Pelayanan (5) Kompetensi Pelaksana (6) Perilaku Pelaksana (7) Maklumat Pelayanan.
Adapun hasil penelitian dari, secara umum belum semua aspek sebagaimana tersebut diatas dapat dipenuhi, sehingga peneliti menyarankan agar aspek yang belum dipenuhi dapat diakomodir sesuai Permenpan RB No. 15 tahun 2014 tentang Pedoman Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Penyelenggaraan Pelayanan Publik.
Akhirnya dapat disimpulkan bahwa kinerja pelayanan koperasi yg secara eksplisit terlihat dari kepuasan anggota koperasi masih perlu penyempurnaan dengan : (1) memperbaiki waktu tunggu antrian yang informatif; (2) Mentaati prosedur yang berlaku; (3) menandatangani maklumat pelayanan; (4) Pelatihan untuk meningkatkan kempetensi pengurus koperasi; (5) Melekatkan lebel biaya pada setiap produk barang yang dijual; (6) Untuk dapat mengakomodir permintaan semua produk spesifikasi jenis layanan perlu kerjasama dengan pihak ke III untuk menambah modal; (7) Prilaku Pelaksana koperasi yang tidak sesuai dengan waktu dalam layanan jasa kiranya perlu dibuatkan SOP agar dipatuhi semua pihak.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Skripsi 2020) 037 SMSDMA 2020
037512020
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
037 SMSDMA 2020
Penerbit
Jakarta : Politeknik STIA LAN Jakarta., 2020
Deskripsi Fisik
101 hlm. : 28 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1733000154
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi 2020
MSDMA Skripsi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Andi Irawan
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?