PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Skripsi

Kinerja Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Administrasi Jakarta Barat Dalam Penerbitan Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) Online

A. Sjihabuddin - Nama Orang; Esther Nurlyta - Nama Orang;

Pelayanan publik yang baik saat ini merupakan tantangan di jaman reformasi. Kinerja aparat pemerintah dalam melayani masyarakat seringkali masih dihantui paradigma berpikir masyarakat bahwa aparat pemerintah melayani masyarakat itu bukan mempermudah pelayanan perizinan atau non perizinan tetapi malah mempersulitnya. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui kinerja Kantor PTSP Kota Administrasi Jakarta Barat dalam penerbitan SIUP online. Penelitian ini ditinjau dari 2 aspek yakni: aspek produktivitas dan aspek kualitas pelayanan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan melalui telaah dokumen, observasi dan wawancara dengan key informant. Untuk instrumen penelitiannya berupa pedoman telaah dokumen, pedoman observasi, dan pedoman wawancara. Dari hasil penelitian dapat ditarik kesimpulan, bahwa kinerja KPTSP Kota Administrasi Jakarta Barat dalam penerbitan SIUP online secara umum dapat dikatakan sudah baik. Adapun saran dari penulis adalah agar penyampaian informasi melalui pelayanan.jakarta.go.id tentang tatacara maupun prosedur permohonan SIUP online harus lebih diperjelas, KBLI Usaha perdagangan agar dicantumkan pada pelayanan.jakarta.go.id, sosialisasi tentang perizinan SIUP online agar ditingkatkan, agar petugas KPTSP ditambah lagi, sarana dan prasarana agar dibenahi terus-menerus, perlu dibuatnya repeater atau penguat sinyal, sikap ramah tamah, sopan dan santun serta daya tanggap agar lebih ditingkatkan lagi.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Skripsi 2017 (Gdg)) 012 S MPD 2017
012512017
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
012 S MPD 2017
Penerbit
Jakarta : STIA LAN., 2017
Deskripsi Fisik
97 hlm. : 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
NPM 1212081190
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi 2017
Info Detail Spesifik
SC
Pernyataan Tanggungjawab
Esther Nurlyta
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?