PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Manajemen Pelayanan Publik
Penanda Bagikan

Monograf/Buku

Manajemen Pelayanan Publik

Hayat - Nama Orang;

Buku ini mengupas secara komprehensif tentang bagaimana menciptakan pelayanan publik yang baik dan berkualitas yang berorientasi pada masyarakat. Pelayanan yang baik akan berimplikasi terhadap kepuasan masyarakat, sehingga partisipasi aktif dan kerja sama yang baik antara masyarakat dengan pemerintah dapat terjalin dengan baik. Jika konektivitas dan partisipatif sudah terbangun secara sistematis, maka tujuan good governance semakin nyata. Masyarakat semakin sejahtera, pemerintah semakin mendapatkan trust public. Namun dalam melakukan manajemen pelayanan publik harus diikuti dengan instrumen pencapaian, yaitu reformasi birokrasi sebagai alat untuk melakukan berbagai perbaikan dan pembenahan dalam berbagai sektor pelayanan publik.rnrnPelayanan menjadi bagian tidak terpisahkan dari penyelenggaraan pemerintahan. Pelayanan merupakan bentuk konkret pemerintah dalam melayani masyarakatnya. Kebutuhan masyarakat terhadap pemerintah bersifat administratif baik pemenuhan terhadap barang atau jasa. Pemerintah sebagai penyedia pelayanan tentunya harus melakukan pelayanan publik secara optimal untuk menghasilkan pelayanan publik yang dibutuhkan oleh masyarakat. Namun demikian, pelayanan publik yang baik harus didukung oleh tingkat partisipasi yang baik juga. Masyarakat sebagai penerima pelayanan juga harus bersifat aktif dan partisipatif dalam penerimaan pelayanan, mendukung program-program pelayanan. Pemenuhan pelayanan yang baik adalah dengan tidak ada ketimpangan antara penerima dan pemberi pelayanan.rnrnKehadiran buku ini sangatlah penting karena saat ini masyarakat umum sangat mendambakan pelayanan publik yang baik. Adapun buku ini dapat menjadi referensi bagi mahasiswa S1, S2 dan S3 atau pengajar pada Fakultas Administrasi terutama jurusan Administrasi Publik, namun juga dapat dibaca oleh praktisi pelayanan publik dan para birokrat.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Sirkulasi) 352.63 Hay m
19023841
Tersedia
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Sirkulasi) 352.63 Hay m
19023842
Tersedia
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Sirkulasi) 352.63 Hay m
19023843
Tersedia
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Tandon) 352.63 Hay m
19023844
Tersedia
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Sirkulasi) 352.63 Hay m
20114201
Tersedia
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Sirkulasi) 352.63 Hay m
20114200
Tersedia
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Sirkulasi) 352.63 Hay m
20114202
Tersedia
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Sirkulasi) 352.63 Hay m
20114203
Tersedia
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Sirkulasi) 352.63 Hay m
20114204
Tersedia
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Sirkulasi) 352.63 Hay m
21077599
Tersedia
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Sirkulasi) 352.63 Hay m
21077598
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
352.63 Hay m
Penerbit
Depok : Rajawali Press., 2017
Deskripsi Fisik
225 hlm. : 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-425-080-5
Klasifikasi
352.63
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Pelayanan Publik, Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Hayat
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?