PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Skripsi

Strategi Promosi Dalam Peningkatkan Pengguna EBanking Pada PT. BNI 46 (PERSERO) TBK. Kantor Cabang Utama Jakarta Pusat

Adlin Gusnifar Lazuardi - Nama Orang; Agoes Inarto - Nama Orang;

Penilitian ini bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan strategi promosi ebanking BNI pada PT Bank Negara Indonesia 46 (Persero) tbk, khususnya pada kantor Cabang Utama Jakarta Pusat Metodelogi yang yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui telaah dokumen dan wawancara key informant dengan Manager bidang ebanking, penyelia bidang pemasaran, sales funding dan customer service. Hasil penelitian ini adalah dari aspek periklanan, aspek promosi aspek penjualan, aspek penjualan perseorangan, aspek pemasaran langsung, dan aspek hubungan masyarakat belum berjalan secara efektif. Penulis menilai kelima aspek tersebut lebih dominan dan lebih relavan dengan apa yang tulis peniliti. Penilitian ini menghasilkan kesimpulan sebagai berikut : 1. Pelaksanaan aspek periklanan di BNI sudah berjalan dengan baik melalui media cetak dan media elektronik. 2. Ditinjau dari aspek promosi penjualan, pelaksaan promosi penjualan harus ditingkatkan melalui edukasi nasabah terhadap ebanking dan penjualan dengan sistem sales forced promotion. viii 3. Ditinjau dari aspek penjualan personal, sudah berjalan efektif dilakukan karena sudah sebagai standar pelayan kepada nasabah. 4. Ditinjau dari aspek penjualan langsung sudah berjalan baik dan efisien melalui pemasaran internal BNI dan telaah dokumen pembukaan rekening. 5. Jika ditinjau dari aspek hubungan masyarakat, belum berjalan dengan baik melalui pendekatan terhadap pihak ketiga. Saran dari hasil penilitian dari lima aspek tersebut sebagai berikut : 1. Ditinjau dari aspek periklanan perlu ada perubahaan sistem digital promotion dan peletakan spanduk dan banner secara tepat sasaran untuk daerah pelosok. 2. Ditinjau dari aspek promosi penjualan perlu adanya sikap konsisten terhadap penjualan ebanking kepada nasabah dan Sering adakan program sales forced promotion. 3. Ditinjau dari aspek penjualan perseorangan perlu ditingkatkan dengan penambahan Key Performant Indikator pada customer service. 4. Ditinjau dari aspek Pemasaran langsung perlu dibuat tradisi transaksi menggunakan ebanking dan Adakan bagian direct marketing untuk penjualan ebanking 5. Ditinjau dari aspek hubungan masyarakat perlu ada tambahan struktur organisasi dalam promosi ebanking.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Skripsi 2019 (Gdg)) 137 SMPP 2019
137512019
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
137 SMPP 2019
Penerbit
Jakarta : STIA LAN., 2019
Deskripsi Fisik
122 hlm. : 28 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
NPM 1929130102
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi 2019
Info Detail Spesifik
SC
Pernyataan Tanggungjawab
Adlin Gusnifar Lazuardi
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?