PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Skripsi

Kualitas Pelayanan Kartu Tanda Penduduk Di Kantor Kelurahan Jatinegara Kaum Kota Administrasi Jakarta Timur

Husain - Nama Orang; Ridwan Rajab - Nama Orang;

Dengan makin berkembangnya jumlah penduduk dan makin kompleknya tuntutan akan pelayanan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari, maka menjadikan Kartu Tanda Penduduk (KTP) merupakan salah satu bentuk alat legitimasi seseorang secara administratif. Untuk mengetahui tingkat kepuasan masyarakat dalam pelayanan Kartu Tanda Penduduk (KTP) di Kantor Kelurahan Jatinegara Kaum, Saya telah mengadakan penelitian di Kantor Kelurahan Jatinegara Kaum untuk mencari bahan penyusunan skripsi saya dengan judul : “Kualitas Pelayanan Kartu Tanda Penduduk di Kantor Kelurahan Jatinegara Kaum Kota Administrasi Jakarta Timur”. dalam penulisan skripsi ini saya menggunakan metodologi deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Berdasarkanhasil penelitian saya di lapangan bahwa pelayanan yang diberikan oleh Petugas Pelayanan KTP di Kantor Kelurahan Jatinegara Kaum Kota Administrasi Jakarta Timur sudah cukup memuaskan dengan skor dimensi rata-rata 3,68. Namun karena harapan pelanggan lebih tinggi dari kenyataan/ persepsi pelanggan sebesar 4,38 maka terjadi gap/ kesenjangan positif sebesar 0,72 saya menyarankan dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan KTP di Kantor Kelurahan Jatinegara Kaum Kota Administrasi Jakarta Timur sebagai berikut : vii 1. Dimensi Reliability, kualitas pelayanan Kartu Tanda Penduduk sudah hampir mendekati harapan pelanggan, karena itu hal-hal yang sudah positif harus dipertahankan dan ditingkatkan lagi hingga memenuhi bahkan melebihi harapan pelanggan. 2. Dimensi Emphaty perlu adanya pembenahan yang lebih serius dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama pada aspek kemampuan petugas pelayan KTP dalam memenuhi tuntutan/ kebutuhan yang spesifik bagi pelanggan. 3. Dimensi Tangibility, Dimensi Responsiveness dan Dimensi Assurance pelanggan sudah cukup puas dengan pelayanan yang diberikan petugas KTP.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Skripsi 2019 (Gdg)) 165 SMPD 2019
165512019
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
165 SMPD 2019
Penerbit
Jakarta : STIA LAN., 2019
Deskripsi Fisik
75 hlm. : 28 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
NPM 1724130273
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi 2019
Info Detail Spesifik
SC
Pernyataan Tanggungjawab
Husain
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?