PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Tesis

Pengaruh Budaya Organisasi Dan Teknologi Informasi Yeerhdap Kualitas Pelayanan Sertifikasi Alat-Alat Keselamatan Pelayaran Di Balai Teknologi Keselamatan Pelayaran Kementerian Perhubungan

Yogie Pratama Saleh Samoen - Nama Orang; A. Rina Herawati - Nama Orang;

enelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran tentang apakah ada pengaruh Budaya Organisasi dan Teknologi Informasi terhadap Kualitas Pelayanan Sertifikasi Alat-alat Keselamatan Pelayaran di Balai Teknologi Keselamatan Pelayaran Kementerian Perhubungan.Penelitian ini menggunakan tiga variabel yaitu Budaya Organisasi sebagai Variabel bebas (X1) dan Teknologi Informasi sebagai Variabel (X2)dan Kualitas Pelayanan sertifikasi Alat-alat KeselamatanPelayaran sebagai variabel terikat (Y). Metode Penelitian yang digunakan dalah metode survey. Untuk pengambilan sampel adalah simple random sampling yaitu pelanggan/masyarakat pada balai teknologi keselamatan pelayaran. Teknik pengambilan data adalah kuesioner. Berdasarkan Hasil penelitian menunjukan Budaya Organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas pelayanan ditunjukkan nilai signifikan 0.001 < 0.05 dan t hitung 3.674 > t 2.011, Budaya Organisasi mempunyai pengaruh sebesar 22% terhadap Kualitas Pelayanan dan sisanya 78% dipengaruhi variabel lain. Begitu juga Teknologi Informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas pelayanan ditunjukkan nilai signifikan 0.000 < 0.05 dan t tabel 7.142 > 2.011, Teknologi Informasi mempunyai pengaruh sebesar 23,5% terhadap Kualitas Pelayanan dan sisanya 76.5% dipengaruhi variabel lain. hitung Untuk Budaya Organisasi dan Teknologi Informasi secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kualitas Pelayanan ditunjukkan nilai signifikan 0.000 < 0.05 dan F hitung 9.635 > f 4.05, Budaya Organisasi dan Teknologi Informasi mempunyai pengaruh sebesar 29,1% terhadap Kualitas Pelayanan, sedangkan 71,9% sisanya dipengaruhi variabel lain.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Tesis 2015) 124 T MSDA 2015
124522015
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
124 T MSDA 2015
Penerbit
Jakarta : STIA LAN Jakarta., 2015
Deskripsi Fisik
200 hlm. : 28 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
13.A2.030
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Tesis 2015
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Yogie Pratama Saleh Samoen
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?