PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Skripsi

Kualitas Pelayanan Pengaduan Kebocoran Pipa Air Pada Departemen Leak Detection & Repair PT. Palyja Jakarta

Marinita Pasaribu - Nama Orang; Adriwati - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk melihat bagaimana kualitas pelayanan pengaduan kebocoran pipa air pada Departemen Leak Detection and Repair PT. PALYJA Jakarta yang dikaji melalui beberapa aspek meliputi : (1) Standar Mutu, (2) Kecepatan (3) Ketepatan Metode pendekatan yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah Teknik deskriptif kualitatif dengan cara pengumpulan data sekunder, telaah dokumen dan observasi di PT. PALYJA. Data sekunder meliputi : data leak finding and repair tahunan Departemen Leak Detection and Repair, data response rime leak repair tahunan Departemen Leak Detection and Repair, Key Performance Indikator KPI Departemen Leak Detection and Repair sedangkan dokumen yang ditelaah dalam penelitian ini terbatas pada kesepakatan kerja sama antara PT. PAM Jaya dengan PT. PALYJA terutama dalam kualitas penanganan kebocoran ditinjau dari response time sebagai indikatornya. Observasi yang dilakukan penulis adalah meninjau dari segala aspek dan kondisi kualitas maupun response time penanganan perbaikan kebocoran baik dari sisi internal maupun eksternal Berdasarkan hasil penelitian disimpulkan bahwa secara rata – rata (keseluruhan) response time penanganan perbaikan kebocoran oleh Departemen Leak Detection and Repair yang bersumber dari telepon (konsumen) masih memenuhi kesepakatan kerja sama antara PT. PAM Jaya dengan PT. PALYJA yaitu dibawah 24 jam, namun dalam kondisi tertentu (insidentil) masih ditemukan beberapa durasi response time yang melebihi dari kesepakatan kerja sama yang umumnya disebabkan oleh faktor eksternal. Jika ditinjau dari sumber informasi diluar telepon (konsumen), response time penanganan perbaikan kebocoran pipa secara v rata – rata juga masih dibawah target yang telah ditetapkan melalui Key Performance Indicator (KPI) Departemen meskipun masih ada beberapa yang tinggi namun jumlahnya tidak terlalu banyak. Beberapa saran yang diberikan penulis adalah perlunya penurunan response time perbaikan yang tinggi melalui peninjauan dari kecepatan dalam melaporkan seluruh informasi kebocoran ke Control Room, evaluasi mingguan terhadap titik bocoran yang masih belum dikerjakan dan ketepatan dalam penanganan perbaikan kebocoran baik dari sisi material dan assessoriesnya maupun ketepatan dan kecepatan dalam perbaikan kebocorannya secara teknis.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Skripsi 2012 (Gdg)) 110 SMEP 2012
110512012
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
110 SMEP 2012
Penerbit
Jakarta : STIA LAN Jakarta., 2012
Deskripsi Fisik
xii, 75 hlm. : 28 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
0621000538
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi 2012
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Marinita Pasaribu
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?