PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Tesis

Kualitas Pelayanan Bidang Mutasi Pegawai Pada Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Halmahera Timur Provinsi Maluku Utara

Marto Jamil - Nama Orang; Asropi - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan bidang mutasi Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Halmahera Timur Provinsi Maluku Utara Fokus permasalahan yang diteliti adalah bagaimanakah kualitas pelayanan bidang mutasi Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Halmahera Timur Provinsi Maluku Utara. Metode yang diterapkan adalah metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif, dengan 5 aspek yang diteliti. Sebagai alat bantu dalam pengumpulan data adalah wawancara. Hasil penelitian: 1). Aspek Tangibel atau ketampakan fisik yang ada masih belum baik. Sarana prasarana belum memadai, namun untuk profil pelayanan dan performance petugas yang dimiliki masih sangat kurang juga belum memiliki media yang tepat, 2) Aspek Reliability atau kompetensi petugas yang ada belum optimal, hanya beberapa pegawai saja yang belum menguasai IT utamanya pegawai senior. Selain itu dengan adanya SOP yang dimiliki dapat menjadi pedoman. 3). Aspek Responsiveness atau daya tanggap petugas saat ini belum optimal. Respon petugas terhadap permasalahan dan komplain yang terjadi sudah cepat. 4). Aspek Assurance atau kepastian pelayanan yang ada saat ini masih buruk. Prosedur dan mekanisme pelayanan administrasi masih sulit untuk dipahami pegawa-pegawai yang hendak dilayani dan implementasi SOP masih belum jelas, salah satunya karena seringnya terjadi masalah teknis. Biaya pelayanan belum jelas secara pasti. 5) Aspek Empathy atau kepedulian petugas pelayanan belum memadai. Belum dapat dikatakan ramah dan sopan didalam penyelenggaraan pelayanan administrasi kepegawaian yang dilakukan selama ini. Baik tidaknya perlakuan yang diberikan petugas terhadap pegawai yang dilayani dapat dijadikan sebagai tolok ukur dalam memenuhi kepuasan pegawai yang akan dilayani, namun karena jumlah pegawai yang dilayani yang sangat banyak sedangkan SDM terbatas maka seringkali pengurusan administrasi pegawai merasa terabaikan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Tesis 2015) 139 T MSDA 2015
139522015
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
139 T MSDA 2015
Penerbit
Jakarta : STIA LAN Jakarta., 2015
Deskripsi Fisik
200 hlm. : 28 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
13.A2.056
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Tesis 2015
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Marto Jamil
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?