PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Skripsi

Kepuasan Pelanggan Jasa Pengadaan Material Umum Proyek Di Koperasi Berkah Usaha PT. Indonesia Power Unit Bisnis Pemeliharaan Jakarta

Dede Koswara - Nama Orang; Tintin Sri Murtinah - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kepuasan Pelanggan Jasa Pengadaan Material Umum Proyek di Koperasi Berkah Usaha PT. Indonesia Power Unit Bisnis Pemeliharaan Jakarta. Metodologi yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui telaah dokumen, wawancara dengan key informant dan observasi lapangan. Aspek – aspek dalam penelitian ini adalah Reliability, Responsiveness, Assurance, Tangibles, dan Empati. Penulis menilai kelima aspek tersebut sederhana untuk badan usaha seperti Koperasi dan lebih relevan dengan apa yang penulis teliti. Penelitian ini menghasilkan kesimpulan sebagai berikut: 1. Aspek Reliability Koperasi Berkah Usaha sudah mampu memenuhi kebutuhan proyek, melayani dengan ramah dan cepat. 2. Aspek Responsiveness Pelayanan Koperasi Berkah Usaha bersifat flexible dan bertindak antisipatif. 3. Aspek Assurance Koperasi Berkah Usaha sudah memahami material yang diminta dan juga memahami betul cara memperlakukan setiap material yang mempunyai karakteristik penanganan safety yang berbeda – beda. vi 4. Aspek Tangibles Koperasi Berkah Usaha perlu berbenah di ruang pelayanan pelanggan, perlu memiliki jaringan internet sendiri dan perlu mengadakan kendaraan muat barang. 5. Aspek Empati Penampilan karyawan Koperasi Berkah Usaha dalam melayani pelanggan sudah cukup rapi, bersih, ramah, sopan dan mematuhi aturan penggunaan seragam. Dari kesimpulan di atas, maka penulis memberikan saran sebagai berikut: 1. Aspek Reliability Koperasi Berkah Usaha harus mampu menjaga konsistensi ketelitian, kemampuan, kepandaian dan kecepatan dalam pemberian pelayanan kepada pelanggan. Terus meningkatkan kemampuannya melalui pelatihan bagi karyawan Koperasi Berkah Usaha. 2. Aspek Responsiveness Koperasi Berkah Usaha perlu menambah referensi pemasok material umum. 3. Aspek Assurance Koperasi Berkah Usaha harus menjaga konsistensi ketepatan pengiriman material yang dibutuhkan, patuh pada aturan pengadaan yang berlaku diinstansi pelanggan dan menjaga kesopanan dalam tingkah laku dan bahasa. 4. Aspek Tangibles Koperasi Berkah Usaha perlu berbenah di ruang pelayanan pelanggan. menggunakan jaringan internet sendiri dan perlu pengadaan kendaraan angkut barang. 5. Aspek Empati Koperasi Berkah Usaha harus terus menjaga konsistensi penampilan karyawan dalam melayani pelanggan, mengadopsi pedoman pelayanan prima terhadap pelanggan yang ada pada PT. PLN (Persero).


Ketersediaan
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Skripsi 2014 (Gdg)) 214 SMEP 2014
214512014
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
214 SMEP 2014
Penerbit
Jakarta : STIA LAN Jakarta., 2014
Deskripsi Fisik
xi, 143 hlm. : 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
0721010005
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi 2014
Manjemen Ekonomi Publik-Skripsi 2014
Info Detail Spesifik
SC
Pernyataan Tanggungjawab
Dede Koswara
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?